Sepak Bola Dunia

Egy Maulana lelang jersey saat masuk line up tim utama Lechia Gdansk

Egy Maulana lelang jersey saat masuk line up tim utama Lechia Gdansk

Pemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) mengejar bola dibayangi pemain Timnas Singapura Muhammad Syahrul Bin Sazali dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Pemain Indonesia yang merumput di Eropa Egy Maulana Vikri ikut membantu melawan pandemi COVID-19 dengan melalukan lelang donasi jersey yang digunakan saat masuk line up di tim utama Lechia Gdansk.

Jersey yang dilelang sebagaimana dilansir diakun media sosial resmi pemain asal Sumatera Utara yang dipantau di Jakarta, Sabtu berwarna hitam dan juga terdapat tanda tangan seluruh pemain tim yang berlaga pada kompetisi Liga Polandia itu.

"Halo teman-teman, saya Egy Maulana akan melelang jersey @lechia_gdansk yang saya kenakan saat pertama kali line up di tim utama dan penuh tanda tangan seluruh pemain. Hasilnya akan didonasikan ke https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official" tulis pemain berusia 19 tahun itu.

Baca juga: Egy Maulana Vikri raih penghargaan di Polandia

Lelang sendiri sudah dibuka sejak Jumat (1/5) dan akan berakhir pada Minggu (3/5) pukul 23.00 WIB. Adapun harga lelang dibuka dengan Rp3.000.000 dan berlanjut dengan kelipatan Rp100.000.

"Jika teman-teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung ikut di kolom komentar," tambah pemain yang sebelumnya menjadi punggawa Timnas U-19 Indonesia itu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Halo teman-teman, saya Egy Maulana akan melelang Jersey @lechia_gdansk yang saya kenakan saat pertama kali line up di tim utama dan penuh tanda tangan seluruh pemain. hasilnya akan didonasikan ke https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official Lelang jersey ini dibuka sampai 3 Mei 2020 pkl. 23.00 wib Jika teman-teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung ikut di kolom komentar dengan ketentuan: 1. Ketik nama kalian (spasi) nominal Contoh : Bimo 2.000.000 (Kesalahan format dianggap TIDAK SAH) 2. Harga lelang dibuka dari Rp 3.000.000 dan berlanjut dengan kelipatan Rp. 100.000. 3. Peserta lelang yang SAH adalah AKUN ASLI (bukan anonim) dan TIDAK di PRIVATE. 4. Pemenang lelang adalah peserta dengan BID TERTINGGI sampai batas waktu akhir lelang. 5. Pemenang akan dihubungi melalui DM Instagram dan wajib melakukan transfer dalam waktu 1x24 jam. 6. Jika pemenang tidak merespon atau melakukan transfer, maka dinyatakan GUGUR dan digantikan oleh BID TERTINGGI KEDUA. 7. Komentar selain penawaran pada post ini akan DIBLOCK. Terima kasih teman-teman atas semua partisipasinya. Bersama menangkan pertarungan ini. Kita satu tim melawan covid-19! #appihipmilawancorona #APPI #HipmiJaya #PesepakbolaBersatu #proteksi #edukasi #solidaritas

A post shared by Egy Maulana Vikri (@egymaulanavikri) on



Egy Maulana Vikri merupakan segelintir pemain Indonesia yang mengadu nasib di luar negeri. Jebolan SKO Ragunan ini diharapkan mampu unjuk kemampuan di Eropa meski perjalanannya bersama tim asal Polandia itu belum sesuai dengan harapan.

Mantan anak asuh Indra Sjafri ini melenggang ke Eropa setelah tampil apik di Timnas Indonesia. Egy mulai bergabung dengan klub asal Polandia itu sejak Juli 2018 dan saat ini terus berjuang masuk tim utama Lechia Gdansk.

Lelang donasi yang dilakukan oleh Egy Maulana Vikri bukan yang pertama dari kalangan pemain sepak bola Indonesia. Sebelumnya beberapa pemain dari klub peserta Liga 1 Indonesia juga melakukan hal yang sama.

Merebaknya wabah COVID-19 di Indonesia terbilang masih tinggi. Hingga, Jumat (1/5) orang yang terkena virus corona menembus angka 10.551 dengan rincian 1.591 sembuh dan 800 meninggal dunia.

Baca juga: Teco dorong pemain Indonesia berani berkarier di luar negeri

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Taklukkan Indonesia, pelatih dan pemain Korea puji Abraham Damar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar