Cerita Jimin BTS jadi manager proyek album baru grupnya

Cerita Jimin BTS jadi manager proyek album baru grupnya

Jimin BTS (Instagram.com/bighit_ent)

Jakarta (ANTARA) - Jimin, salah satu personel grup K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) berkisah mengenai penunjukkan dirinya sebagai manager proyek (PM) album terbaru grupnya.

Dalam siaran langsung di saluran YouTube resmi BTS sebagai bagian dari inisiatif #StayConnected pada Jumat (1/5), dia mengatakan berterima kasih pada grupnya, terutama Suga karena dipilih menjadi PM.

“Album kami kali ini akan diproduksi sendiri oleh kami, jadi kami memilih PM (manajer proyek). Aku menjadi manajer proyek musik. Suga berpendapat sangat kuat. Dia sangat merekomendasikanku (untuk peran itu). Aku berterima kasih atas pendapatnya," kata dia seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Jimin BTS dan Big Hit jawab soal kontroversi kaos

Baca juga: BTS akan tampil di acara talk show Amerika


Pelantun "Lie" itu mengaku bekerja keras untuk dapat membantu produksi album BTS. Dia bertanya kepada para personel BTS lainnya soal banyak hal antara lain apa yang ingin mereka sampaikan, jumlah lagu, gaya lagu, komposisi apa yang akan dibuat, anggota mana yang akan cocok untuk apa dan mengomunikasikan semua ini ke agensi .

Jimin mengatakan, grupnya bertemu baru-baru ini untuk membahas semua ini.

"Mengatur kata-kata anggota lebih menyenangkan daripada yang Anda pikirkan. Ada rasa bangga dalam mengatur pendapat anggota dan mengomunikasikannya kepada agensi," papar dia.

Sebelumnya, pemimpin BTS mengungkapkan grupnya sedang mengerjakan sebuah album dan Suga mengatakan para anggota telah memutuskan siapa yang akan bertanggung jawab pada proyek album ini, Jimin lah orang yang ditunjuk.

Baca juga: Fan BTS ingin Jimin perankan Prince Eric dari film "Little Mermaid"

Baca juga: Jimin BTS rilis lagu solo buatannya

Baca juga: G-Dragon dan Jimin BTS masuk daftar 30 anggota boy band terbaik Guardian

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar