BTS grup favorit di Nickelodeon Kids's Choice Awards 2020

BTS grup favorit di Nickelodeon Kids's Choice Awards 2020

Grup idola K-Pop BTS (Instagram.com/bighit_ent)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali meraih penghargaan di Nickelodeon Kids's Choice Awards.

Tahun ini mereka memenangkan kategori Grup Musik Favorit dalam acara yang berlangsung Sabtu (2/5) waktu Amerika itu. Dua tahun lalu, mereka membawa pulang penghargaan untuk kategori Favorite Global Music Star.

Potongan video grup menerima penghargaan dibagikan selama acara yang dilangsungkan secara virtual. Pandemi COVID-19 memaksa acara penghargaan dan pertunjukan disajikan dari jarak jauh alih-alih meminta penonton dan pemain menghadiri acara langsung.

Baca juga: Di balik kualitas vokal tingkat tinggi Jin BTS hingga Kang Daniel

Baca juga: BTS bergabung di Nickelodeon Kids Choice Awards secara virtual


RM memulai pidatonya dengan mengatakan, “Wow ini luar biasa. Terima kasih banyak. Sangat senang mendapatkan penghargaan ini", lalu disambung V, “Terima kasih telah memilih kami, ARMY. Cinta kalian membuat kami terus hidup".

Jin melanjutkan," Terima kasih banyak telah mencintai album baru kami "Map of the Soul:7". Semoga kami bisa melihat kalian segera."

Suga lalu mengatakan, "Kami bekerja dengan sangat baik sangat, sangat, sangat keras pada musik kami," dilanjutkan Jungkook yang menyatakan, "Kami merindukanmu, ARMY, jadi, sangat, dan semoga, sampai jumpa lagi!".

J-Hope berkata, "Tetap aman dan terhubung. Kami berharap semuanya akan segera membaik" dan Jimin mengakhiri pembicaraan dengan mengatakan, "Terima kasih, ARMY dan terima kasih, Kids 'Choice Awards.", demikian seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Cerita Jimin BTS jadi manager proyek album baru grupnya

Baca juga: BTS akan rilis dokumenter "Break the Silence" bulan depan

Baca juga: "Comeback", IU berkolaborasi dengan Suga BTS

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar