Liga Inggris

Leicester tidak tertarik beli Philippe Coutinho

Leicester tidak tertarik beli Philippe Coutinho

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers menyatakan tak akan membeli pemain Barcelona Philippe Coutinho. ANTARA/AFP/Andy Buchanan

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Leicester City menyatakan tidak tertarik membeli pemain Barcelona Philippe Coutinho, kata Manajer Leicester Brendan Rodgers seperti dilaporkan harian Marca, Senin.

The Foxes disebut-sebut menjadi salah satu tim Inggris yang berusaha mendatangkan pesepak bola asal Brasil itu menjelang musim 2020—2021 setelah kembali dari masa pinjamnya di Bayern Muenchen.

Bayern memilih tidak mengaktifkan opsi beli 120 juta euro untuk pemain berusia 28 tahun itu sehingga memicu spekulasi adanya minat dari Arsenal, Tottenham, dan Manchester United guna mendatangkan pemain ini.

Meski demikian, Rodgers menyatakan tak berminat reuni dengan mantan pemainnya sewaktu masih menangani Liverpool tersebut.

Baca juga: Neville sindir Liga Premier dan klub-klubnya tak bertanggung jawab

Baca juga: Houllier nilai juara Liga Premier harus diberikan kepada Liverpool


"Saya sudah menyaksikan banyak spekulasi tentang dia, dan dia memang pemain yang luar biasa hebat. Akan tetapi, dia tidak masuk pasar kami. Kami tengah menganalisis target-target, tetapi kami ada di pasar yang sulit, dan belum menyusun satu pun rencana spesifik," kata Rodgers.

Coutinho akan terus menjadi sasaran spekulasi transfer yang intensif mengingat adanya rumor La Blaugrana akan membuka harga 80 juta euro untuk mantan pemain Liverpool itu.

Coutinho yang juga pernah bemain untuk Inter Milan kesulitan masuk tim inti setelah pindah klub dari Anfield pada Januari 2018.

Mengingat Quique Setien kemungkinan mendatangkan Lautaro Martinez dan Neymar musim panas tahun ini, pelatih Barcelona ini kemungkinan akan melepas sejumlah pemain untuk mendapatkan dana pembelian pemain.

Penerjemah: Jafar M. Sidik
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar