Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dan penulis lagu Bella Fawzi mengajak adiknya, Chiki Fawzi untuk berduet bersama di lagu terbarunya berjudul "Apsara" - yang berarti "bidadari" atau "malaikat" dalam Bahasa Sansekerta.

Melalui keterangannya yang diterima ANTARA, Senin, Bella mengatakan bahwa kata "malaikat" sering dikaitkan dengan orang-orang berhati baik dan memiliki jiwa sosial tinggi.

Keputusan Bella untuk mengajak Chiki didasari karena adiknya itu cukup aktif dalam kegiatan sosial, dan ia merasa lagu ini dapat memberikan semangat bagi pendengarnya di tengah pandemi yang berlangsung.

"Aku rasa ini sangat sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan dalam lagu 'Apsara', yaitu tentang orang-orang berhati baik, rela menolong dan berkorban demi sesama," kata Bella.

Video musik untuk “Apsara” berkonsepkan sederhana. Bella dan Chiki mengambil gambar mereka di halaman yang ada di rumah, mengingat saat ini masyarakat dihimbau untuk berkegiatan di rumah.

Keduanya menyematkan klip-klip mengenai pengorbanan dan kebaikan hati manusia untuk sesamanya untuk video musik ini.

Single “Apsara” yang mengusung genre pop dengan karakter suara guitar akustik dan elektrik yang kuat dan dibalut dengan alunan flute serta keyboard ini dapat dinikmati di berbagai platform musik digital.


Baca juga: Chiki Fawzi, Vira Talisa, Meda Kawu kampanye donasi "Panggilan Jiwa"

Baca juga: Chiki Fawzi rilis lagu kolaborasi dengan Vira Talisa dan Meda Kawu

Baca juga: Aksi kemanusiaan menginspirasi Chiki Fawzi buat lagu "Belukar Dunia"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020