Didi Kempot meninggal dunia

Didi Kempot meninggal dunia

Penyanyi Didi Kempot. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.

Jakarta (ANTARA) - Kabar duka kembali datang dari dunia musik Indonesia setelah penyanyi campursari dengan nama lahir Dionisius Prasetyo alias Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa pagi.

Kabar meninggalnya pelantun "Pamer Bojo" itu diketahui pertama kali dari pesan yang beredar. Dikabarkan Didi kempot meninggal dunia pada pukul 07.45 WIB.

Didi Kempot meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Didi Kempot dan juga mengenai info pemakaman.

Baca juga: Arti Kempot dalam nama Didi Kempot

Baca juga: Bersiap ambyar, Didi Kempot akan gelar konser akbar 30 tahun


Didi Kempot wafat pada usia 53 tahun. Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart itu dikenal dengan lagu-lagu bertemakan patah hati.

Nama Didi Kempot kembali mencuat dalam beberapa tahun terakhir terutama di kalangan anak muda. Sederet konser pun telah dilakukan oleh Didi Kempot dengan penonton anak muda.

Didi Kempot juga berencana menggelar konser Akbar di Stadion Gelora Bung Karno pada 14 November 2020 mendatang. Namun konser tersebut urung dilaksanakan setelah sang legenda menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca juga: Didi Kempot ingin ciptakan lagu tentang Temanggung

Baca juga: Didi Kempot bicara soal mengatasi patah hati

Baca juga: "The Lord of Loro Ati", konser serba beda dari Didi Kempot

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Salam tangguh Doni Monardo untuk Didi Kempot

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar