Jakarta (ANTARA) - Aktris Jepang Ryoko Shinohara kembali berperan jadi karakter Haruko Omae di drama "The Pride of the Temp".

Drama ini awalnya ditayangkan pada 2007 dan jadi salah satu tayangan populer di negeri Sakura. Setelah 13 tahun berlalu, Haruko Omae kembali bekerja di tengah suasana berbeda.

Bekerja penuh waktu di perusahaan korporat khas Jepang bukan lagi kunci untuk kesuksesan karir atau masa depan yang terjamin. Reformasi telah terjadi, yang melibatkan outsourcing, pengenalan AI dan metode baru lainnya.

Baca juga: Cinta berakhir lara dalam "House Where the Mermaid Sleeps"

Baca juga: Cara Festival Film Tokyo menggaet penonton kalangan muda


“Kami telah beralih dari era Heisei ke era Reiwa, dan kami mendengar banyak tentang reformasi gaya kerja di zaman sekarang ini. Bagaimana pegawai lepasan seperti Haruko Omae dapat bekerja dan hidup di era ini? Saya sangat menantikan peran ini, dan saya berharap para penonton juga akan menantikan drama ini, ”kata Ryoko Shinohara dikutip dari siaran resmi GEM, Selasa.

Selain Ryoko Shinohara, dua karakter utama lainnya --Kotaro Koizumi dan Yo Oizumi-- juga kembali untuk memerankan karakter mereka.
(Ki-ka): Ryoko Shinohara, Yo Oizumi dan Kotaro Koizumi di drama "The Pride of the Temp". (HO/GEM)


“Saya bersyukur bisa berkumpul dengan staf yang sama, memerankan karakter ini lagi dan mengerjakan drama bersama. Saya semangat dan kerja keras kami dapat terlihat dari hasilnya," kata Kotaro Koizumi yang berperan sebagai Kensuke Satonaka.

Karakternya, Satonaka, telah berkembang dari manajer pemasaran menjadi kepala bagian, namun kepribadiannya tetap sama. Dia berharap penonton yang dulu familier dengan karakter tersebut masih bisa merasa akrab meski belasan tahun sudah berlalu.

Sementara Yo Oizumi, yang berperan sebagai Takeshi Shoji, mengutarakan rasa bangganya bisa kembali ambil bagian dalam produksi drama tersebut.

“Seharusnya saya ikut dalam sebuah produksi teater ketika saya menerima berita tentang sekuelnya. 'The Pride of the Temp' adalah pengalaman yang mengesankan bagi saya dan saya ingin menjadi bagian dari itu lagi, apa pun yang terjadi, jadi saya berusaha menyesuaikan jadwal saya sehingga saya dapat bergabung dengan produksi ini," ujar Yo Oizumi.

Baca juga: Drama dan program Jepang ini siap temani Anda saat corona dan Ramadhan

Baca juga: BTS akan isi lagu tema untuk serial drama Jepang

Baca juga: Anne Watanabe kembali ke layar kaca lewat serial "Fake Affair"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020