RSPI Sulianti Saroso terima bantuan roti dan susu dari Tous les Jours

RSPI Sulianti Saroso terima bantuan roti dan susu dari Tous les Jours

Penyerahan bantuan roti dari Tous les Jours kepada Koordinator Donasi Makanan di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta, Senin (4/5/2020). (ANTARA/ HO)

Kami sudah mendistribusikan roti-roti tersebut ke rumah sakit rujukan COVID-19 yang berada di Jabodetabek mulai 14 April 2020
Jakarta (ANTARA) - Rumah Sakit Penyakit Infeksi Sulianti Saroso (RSPI SS) Jakarta menerima bantuan dari PT CJ Indonesia melalui unit bisnis rotinya yaitu Tous les Jours.

Ketua Tim Donasi RSPI Sulianti Saroso dr Siti Pratiekauri SpPark menyampaikan terima kasihnya atas bantuan natura yang diberikan kepada tenaga medis yang menangani pasien COVID-19 tersebut.

Baca juga: Seorang perawat RSPI Sulianti Saroso meninggal dunia

“Semoga donasi yang dilakukan Tous les Jours ini bisa menginspirasi bisnis lainnya untuk saling dukung satu sama lain. Karena dengan begitu, kondisi sulit yang kita alami saat ini setidaknya akan terasa lebih mudah,” ujar Siti berdasarkan rilis yang diterima di Jakarta, Selasa.

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur Tous les Jours Ko Hyun Deuk mengatakan bahwa pihaknya hingga saat ini telah mendonasikan sebanyak 200.000 roti dan susu kepada seluruh tenaga medis yang berada di 18 rumah sakit yang fokus menangani COVID-19 di Jakarta, Bogor Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Baca juga: RSPI Sulianti Saroso pulangkan dua pasien sembuh COVID-19

“Kami sudah mendistribusikan roti-roti tersebut ke rumah sakit rujukan COVID-19 yang berada di Jabodetabek mulai 14 April 2020. Dan kami telah support selama 20 hari penuh hingga hari ini dengan total 200.000 roti. Tentunya proses distribusi dilakukan secara berkala karena perlu memperhatikan kualitas roti agar tetap fresh saat dikonsumsi,” ujar Ko Hyun Deuk.

Ia berharap roti dan susu yang diberikan bisa menjadi asupan tambahan di tengah kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

Ia mengatakan Tous les Jours dalam beberapa kesempatan juga turut aktif memberikan bantuan pada masa-masa darurat kepada masyarakat, seperti saat musibah banjir di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Perawat RSPI berbagi pengalaman menangani pasien COVID-19

Saat ini, Tous les Jours juga turut serta memberikan keringanan pada para pengemudi ojek daring agar bisa membeli produk roti dengan harga khusus. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian bagi para pengemudi ojek daring.

Melalui filosofi bertumbuh bersama masyarakat, grup bisnis CJ tersebut akan terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat.

Baca juga: Perawat usulkan waktu kerja khusus selama tangani COVID-19

 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Perawat wafat karena COVID-19, ini tanggapan Dirut RSPI SS

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar