Dua pejabat tinggi pratama BNPB bertukar posisi

Dua pejabat tinggi pratama BNPB bertukar posisi

Sekretaris Utama BNPB Harmensyah berbicara kepada wartawan saat menghadiri seminar pemulihan bencana di Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2019). ANTARA/Prisca Triferna/aa.

Jakarta (ANTARA) - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melakukan pergeseran pejabat pimpinan tinggi pratama atau setingkat eselon II, yaitu Raditya Jati dan Agus Wibowo yang bertukar posisi.

Menurut siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa, Agus yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Data, Informasi, dan Komunikasi Kebencanaan bertukar posisi dengan Raditya yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pengembangan Strategi Penanggulangan Bencana di bawah Deputi Bidang Sistem dan Strategi.

Pelantikan kedua pejabat tersebut dilakukan Sekretaris Utama BNPB Harmensyah yang mewakili Kepala BNPB Doni Monardo di Graha BNPB, Jakarta, Selasa.

Dalam arahan yang dibacakan Sekretaris Utama BNPB, Kepala BNPB Doni Monardo mengatakan pengisian atau mutasi jabatan dalam suatu institusi adalah hal yang biasa.

"Selamat bertugas dan mengemban amanah di tempat yang baru," katanya.

Doni berharap kedua pejabat yang dilantik segera melaksanakan tugas sebagai aparatur sipil negara sebaik-baiknya dengan menjunjung profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada satuan kerja masing-masing.

Doni juga berharap mereka dapat melakukan pembenahan baik kepegawaian yang menyangkut disiplin aparatur maupun administrasi kepegawaian.

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kepala BNPB, Menteri PUPR, Menko PMK tinjau tanggul jebol Citarum

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar