Jakarta (ANTARA) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memiliki cara untuk tetap bisa menjaga silaturahmi dengan Sahabat Klub di saat work from home (WFH) ini, dengan mengadakan program berbagi cerita dan kebahagiaan lewat kompetisi digital.

"Program digital ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk menyebarkan kebahagiaan di tengah pandemi COVID-19 ini. Semoga program untuk Sahabat Klub ini
dapat berbagi cerita positif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, terutama dalam masa-masa PSBB dan WFH seperti saat ini," ujar CSVC Division Head PT ADM, Elvina Afny dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu.

Kompetisi digital ini menantang para Sahabat Klub untuk mengekspresikan kreativitasnya melalui pembuatan video unik dan inspiratif selama beraktivitas di rumah (WFH), dengan pilihan tema Tips membuat mobil aman dari COVID-19 dan Kebersamaan keluarga di bulan Ramadhan.

Baca juga: AXIC dan Toyota berbagi skill safety driving kepada pelajar

Dalam pembuatan video kreatif ini, Daihatsu memberikan ketentuan seperti, durasi video maksimal 90 detik, melibatkan keluarga dengan tetap mempertimbangkan protokol pencegahan COVID-19.

Program ini nantinya akan dinilai berdasarkan konten yang paling kreatif, unik dan inspiratif, dan akan diumumkan oleh Daihatsu pada pertengahan Mei 2020. Video terbaik akan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dan ditayangkan Daihatsu melalui youtube channel Daihatsu Sahabatku.

Kompetisi video kreatif ini akan diikuti oleh total 18 klub mobil Daihatsu, terdiri dari AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), CALSIC (Calya Sigra Club), dan DAI (Daihatsu Ayla Indonesia).

Selain itu, ada juga CAI (Club Ayla Indonesia), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), dan SIRIONITY (Sirion Community).

Baca juga: Daihatsu berbagi ilmu mendesain mobil
Pewarta:
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020