....dia pura-pura pingsan, membuat So-nee dan anggota kru tertawa
Jakarta (ANTARA) - Staf drama "When My Love Blooms" membagikan video baru di belakang layar (behind the scenes atau bts) mereka, memperlihatkan kedua aktor muda Jinyoung dari grup idola K-Pop GOT7 menikmati menggoda lawan mainnya, aktris Jeon So-nee

Dalam video juga tampak Jinyoung menghadang tumpukan buku agar tidak mengenai So-nee. Sambil merasa khawatir So-nee bertanya pada Jinyoung apakah dia baik-baik saja, dan Jinyoung dengan tenang mengatakan tidak merasa sakit sama sekali.

Baca juga: Momen manis Jinyoung GOT7 bersama So-nee di "When My Love Blooms"

Baca juga: Tak hanya akting, Jinyoung GOT7 juga debut sebagai pengisi suara


Jinyoung bahkan menyarankan mereka mengulang adegan itu agar lebih sempurna. Selama pengambilan kedua, dia pura-pura pingsan, membuat So-nee dan anggota kru tertawa. Namun, dia segera bangkit dan meyakinkan semua orang dengan senyumnya.

Dalam adegan lain, ada momen So-nee membuat lelucon tentang Jinyoung, tapi dia diamkan karena pembuatan film dimulai.

Saat istirahat, So-nee bercanda memukul Jinyoung dengan alasan membersihkan jaketnya. Byung-hun mengikuti dan Jinyoung pura-pura kesakitan.

Jinyoung berbagi makanan ringannya dengan dua lawan mainnya. So-nee dan Byung-hun menikmati makanan itu, tapi Jinyoung dengan gugup melirik ke sekeliling dan bertanya, "Apakah boleh jika kita makan sendiri?".

Selain itu, masih ada lagi berbagai adegan di balik layar yang memperlihatkan Jinyoung dan So-nee saat syuting film terbaru yang tayang di stasiun televisi tvN itu.

Baca juga: Jinyoung GOT7 dan So-nee mulai lebih dekat di "When My Love Blooms"

Baca juga: Takdir cinta Jinyoung GOT7 di "When My Love Blooms"

Baca juga: Jinyoung "GOT7" kembali berakting lewat drama "Blossom"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020