Jakarta (ANTARA) - CEO Tesla Elon Musk dan penyanyi asal Kanada, Grimes, menyambut kelahiran putra pertama mereka kemarin, Selasa (5/5) yang dinamai X Æ A-12.

Salah satu netizen di Twitter bertanya pada Musk soal pengucapan nama X Æ A-12: "X Ash Archangel?" yang disertai unggahan foto tangkapan layar dari laman Wikipedia yang menjelaskan bahwa "Æ" adalah sebuah ligature, ikatan huruf yang bisa disebut "Ash". Sementara A-12 adalah merujuk kepada pesawat CIA yakni Lockheed A-12, yang memiliki nama sandi "Archangel". Meski tak menjawab dengan pembenaran, Elon Musk menyukai cuitan netizen yang menebak pengucapan nama sang anak itu.

Netizen lain menebak nama X Æ A-12 diucapkan sebagai Xavier merujuk kepada bahasa Mandarin di mana 1 diucapkan sebagai "yee" dan 2 adalah "er".

Tapi Elon Musk (48) sudah pernah menamai anaknya Xavier. Musk sudah punya lima anak dari penulis Justine Wilson, yakni si kembar Xavier dan Griffin, serta si kembar tiga Damian, Saxon dan Kai.

Sementara untuk Grimes yang berusia 32 tahun, X Æ A-12 adalah anak pertama dia. Perwakilan Grimes dan Musk tidak segera memberi jawaban saat dikonfirmasi Page Six, Selasa (5/5).

Baca juga: Elon Musk konfirmasi punya anak bersama Grimes?

Baca juga: Elon Musk janjikan layanan internet SpaceX meluncur dalam enam bulan

Baca juga: Elon Musk larang SpaceX gunakan Zoom karena "masalah keamanan"

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020