Kemarin, Polda ungkap travel gelap hingga pembobolan mobil dr Tirta

Kemarin, Polda ungkap travel gelap hingga pembobolan mobil dr Tirta

Tangkapan layar rekaman CCTV penjambretan di Jalan Roa Malaka Utara, Tambora, Jakarta Barat, Senin (4/5/2020). (ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat)

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya mengungkap adanya travel gelap untuk menyelundupkan penumpang keluar wilayah Jabodetabek menuju kampung halaman selama masa pandemi COVID-19.

Selain itu, Polda Metro menerima laporan kasus pembobolan mobil milik dokter sekaligus "influencer" Tirta Mandira Hudhi.

Berita kanal Metro ANTARA menarik lainnya pada Selasa (5/5) dapat Anda simak melalui tautan berikut ini:

Polisi turunkan timsus pantau travel gelap
Polda Metro Jaya telah menurunkan tim khusus untuk memantau pergerakan travel gelap yang berupaya menyelundupkan pemudik keluar dari wilayah Jabodetabek dengan melanggar kebijakan larangan mudik yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Polisi terima laporan pembobolan mobil dr Tirta
Polda Metro Jaya telah menerima laporan pencurian yang dialami oleh dokter muda dan influencer Tirta Mandira Hudhi atau akrab disapa dr Tirta pada Senin 4 Mei 2020 malam.

Polisi ringkus pejambret di Roa Malaka
Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat meringkus pejambret berinisial T yang mengakibatkan korbannya tewas di Jalan Roa Malaka Utara, Tambora, Jakarta Barat.
Polisi meringkus pelaku penjambretan berinisial T (kiri) yang menyebabkan korbannya tewas di Jalan Roa Malak Utara, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (5/5/2020). (ANTARA/Devi Nindy)

Olah TKP penjambretan Roa Malaka
Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat bersama Unit Reskrim Polsek Tambora melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengumpulkan bukti-bukti dan meminta keterangan dari para saksi peristiwa penjambretan di Jalan Roa Malaka Utara, Senin (4/3).

Sudin Nakertrans Jaksel minta pengertian soal THR
Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Sudin Nakertrans) Kota Administrasi Jakarta Selatan mengimbau para pekerja/buruh dan pengusaha untuk saling pengertian soal pembayaran tunjangan hari raya (THR) di masa pandemi COVID-19.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sosialisasi ganjil genap diperpanjang hingga 7 Agustus 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar