Jakarta (ANTARA News) - Para pengunjung arena Pekan Raya (PRJ) Jakarta, Sabtu malam batal menyaksikan penampilan grup musik Nidji karena salah satu personilnya yakni Giring Ganesha sedang sakit.

Nidji dengan salah satu lagunya yang terkenal Laskar Pelangi itu sebenarnya akan tampil dalam acara Pestanya Generasi Musik Terkini (PGMT) di panggung utama Jakarta Music Concert, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran.

Seorang panitia PGMT, Ainur Rafikah mengatakan, pembatalan Nidji tampil dalam acara ini secara mendadak pada Jumat (10/7) kemudian panitia menggantinya dengan grup musik D`Masiv.

"Kemarin tiba-tiba pihak Nidji mengabarkan bahwa tidak bisa tampil di PRJ karena Giring selaku vokalis lagi sakit, maka kami segera mencari penggantinya D`Masiv." katanya.

Beberapa pengunjung menyatakan kecewa dengan batalnya penampilan Nidji. Seorang pengunjung yang mengaku fans Nidji, Andri warga Kebun Kelapa, Gambir menyayangkan Nidji tidak bisa tampil.

"Sebenarnya kami ke sini ingin menyaksikan penampilan Nidji, tapi tidak mengapa kami masih bisa menyaksikan penampilan grup band lain yang juga cukup bagus," katanya.

Pada kesempatan tersebut, ditampilkan sejumlah grup musik, yakni Bunga, Moza, Lady Van Johan, Efek Rumah Kaca, dan D`masiv.

Penampilan grup musik Efek Rumah Kaca dengan personel Cholil Mahmud (vokal, gitar), Adrian (bass) dan Akbar (drum) yang membawakan lagu-lagu terkenalnya seperti Kenakalan Remaja di Era Informatika dan lagu Efek Rumah Kaca mampu membuat penonton terhibur.

D`Masiv dengan lima orang anggotanya yaitu Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadhan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) juga mampu menghibur penonton dengan lagu-lagunya, seperti "Cinta Ini Membunuhku" dan "Dilema". (*)

(SDP-7)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009