Panasonic Gobel serahkan 355 bantuan sembako kepada masyarakat Cawang

Panasonic Gobel serahkan 355 bantuan sembako kepada masyarakat Cawang

HR Director PGI di kantor Panasonic Gobel Indonesia Service Center Wendy Syofyan melakukan penyerahan simbolis paket sembako kepada perwakilan masyarakat

Jakarta (ANTARA) - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) terus bergerak menyalurkan bantuan melalui program donasi "Satu Bantu Satu" kepada masyarakat yang dalam kondisi sulit di tengah pandemi Covid-19. Setelah menyalurkan donasi kepada para buruh pada 1 Mei lalu serta rekan-rekan media, kali ini Panasonic berdonasi kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kantor PGI, yaitu Cawang Jakarta. 

Donasi awal yang disalurkan yaitu berupa 155 paket sembako yang diterima oleh para Ustadz, Khotib, Imam dan Muadzin Masjid As Sakinnah Cawang, dan 200 paket sembako yang akan di serahkan ke warga Kelurahan Cawang dan sekitar.

Head of Corporate Communication Department PGI Viya Arsawireja mengatakan, Panasonic sangat peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga akan terus berupaya untuk memberikan dukungan maksimal kepada masyarakat, karena langkah tersebut merupakan implementasi dari tagline perusahaan A Better Life, A Better World, yaitu menciptakan kehidupan yang lebih baik.

"Dengan penyaluran donasi berupa bahan pangan kepada masyarakat di daerah Cawang, kami berharap bantuan ini dapat memberikan bantuan terhadap kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Cawang dalam situasi sulit ini,” ujar Viya.

Program "Satu Bantu Satu" merupakan wujud kepedulian Panasonic untuk terus berupaya mendukung masyarakat di seluruh Indonesia dalam kondisi yang sulit ini dan bertujuan mendorong setiap orang agar peduli kepada minimal satu orang masyarakat yang terdampak pandemi, Covid-19 di Indonesia. Rencananya program ini akan terus berlanjut di beberapa wilayah lain di luar Jakarta.

"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban dan semoga kondisi sulit ini akan segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan normal kembali," tutup Viya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Fatwa MUI tentang shalat Jumat di tengah COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar