Film "Sobat Ambyar" selesai syuting

Film "Sobat Ambyar" selesai syuting

Portrait penyanyi Didi Kempot di salah satu hotel di Kemayoran, Jakarta. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Jakarta (ANTARA) - Sutradara film "Sobat Ambyar" Charles Gozali mengungkapkan bahwa proses syuting film tersebut telah selesai dan akan menjadi kenang-kenangan dari Didi Kempot bagi para fansnya.

"Beruntung filmnya sudah selesai. Ya mungkin ini kenang-kenangan dari Mas Didi buat banyak orang, buat masyarakat Indonesia, terutama pecinta lagu dan karya seni Mas Didi yang mungkin dititipkan lewat kami. Sehingga tugas kami untuk menyelesaikannya dengan sebaik mungkin," kata Charles Gozali saat dikonfirmasi, Selasa (5/5).

Dia menambahkan pihaknya tengah mencari tanggal tayang dari film yang juga menampilkan Didi Kempot tersebut di bioskop yang masih tutup akibat pandemi virus corona.

"Kami berusaha lakukan terbaik untuk kemudian ajak semua orang yang merindukan dan ingin mengenang atau menghargai Mas Didi untuk bisa hadir melihat sebuah karya yang dikerjakan bersama almarhum," ujarnya.

Menurut Charles Gozali, kabar meninggalnya Didi Kempot menjadi pukulan keras bagi semua tim produksi film "Sobat Ambyar". Apalagi selama proses produksi, Didi Kempot juga banyak memberikan sumbangsih pemikiran.

"Mas Didi selain menyumbangkan lagu-lagunya juga ikut hadir bermain dalam beberapa scene yang cukup signifikan," imbuhnya.

Film "Sobat Ambyar" dibintangi oleh Bhisma Mulia, Denira Wiraguna, Asri Welas, Sisca JKT48 dan Didi Kempot.


Baca juga: Warisan Didi Kempot, lima lagu legendaris untuk anak muda

Baca juga: Didi Kempot meninggal dunia, bagaimana kelanjutan konser akbar di GBK?

Baca juga: Didi Kempot, #SobatAmbyarBerduka ramai di lini masa

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Salam tangguh Doni Monardo untuk Didi Kempot

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar