Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Inggris ternama Adele mengejutkan penggemar dengan foto terbaru di Instagram yang memperlihatkan penampilan teranyarnya. Foto yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya pada 5 Mei menampilkan Adele yang ramping dalam busana hitam.

Pengguna platform berbelanja online Shopee mengeluhkan akun Shopee mereka tiba-tiba keluar, logout, ketika sedang dibuka, meski pun mereka tidak menyentuh opsi logout.

Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Adele kejutkan penggemar dengan tampilan baru di foto ulang tahun

Penyanyi Inggris ternama Adele mengejutkan penggemar dengan foto terbaru di Instagram yang memperlihatkan penampilan teranyarnya. Foto yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya pada 5 Mei menampilkan Adele yang ramping dalam busana hitam.

2. Ayah Nikita Willy meninggal dunia, dimakamkan di TPU Pondok Rangon

Ayah dari aktris Nikita Willy, Hendry Willy Syam, meninggal dunia pada Rabu pagi di Rumah Sakit Siloam Mampang, Jakarta Selatan.

3. Diet tepat untuk mereka dengan masalah jantung

Untuk seseorang dengan penyakit jantung, diet atau pola makan yang tepat dan sehat yakni menghindari LDL, membantu menurunkan gula darah bisa membantu mencegah komplikasi lebih lanjut. Strategi terbaiknya, fokus pada apa yang bisa dimakan. Penelitian menunjukkan, menambahkan makanan yang menyelamatkan jantung sama pentingnya dengan mengurangi makanan lain.

4. Pengguna keluhkan akun Shopee tiba-tiba "logout"

Pengguna platform berbelanja online Shopee mengeluhkan akun Shopee mereka tiba-tiba keluar, logout, ketika sedang dibuka, meski pun mereka tidak menyentuh opsi logout.

5. Bukalapak bantah diretas dan data bocor

Platform perdagangan online Bukalapak membantah situs mereka kembali diretas sehingga mengakibatkan data pengguna bocor.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020