Manajemen Ancol tetap berikan THR kepada karyawan

Manajemen Ancol tetap berikan THR kepada karyawan

Suasana kawasan rekreasi Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara, Kamis (7/5/2020). ANTARA/Fauzi Lamboka/am.

Pemberian THR sedang disiapkan untuk para karyawan
Jakarta (ANTARA) - Manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA) memastikan tetap memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada ribuan karyawan selama pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan jelang Lebaran tahun 2020.

Pemberlakuan PSBB di DKI berimbas pada penutupan sementara unit-unit rekreasi dan resor di bawah PT Taman Impian Jaya Ancol, mulai 14 Maret 2020 sampai batas waktu yang akan diinformasikan lebih lanjut.

"Pemberian THR sedang disiapkan untuk para karyawan," kata VP Corporate Secretary PJA Agung Praptono dalam keterangan pers kepada Antara di Jakarta, Kamis.

Selama masa penutupan, manajemen melakukan pola kerja dari rumah (WFH) sekitar 82 persen karyawan dan sisanya masih dengan pola kerja di kantor.

"Mereka yang bekerja di kantor untuk pemeliharaan dan pengamanan," ujar Agung.

Baca juga: 200 warga Kampung Muka Ancol ikut "rapid test"

PJA memiliki unit bisnis bergerak di industri pariwisata menempatkan karyawan sebagai aset terbesar.

Sehingga dengan segala upaya dan berbagai kebijakan perusahaan untuk tetap mempertahankan karyawan dengan tetap memberikan hak gaji dan THR.

"Kami secara bersama mulai dari tingkat direksi sampai karyawan bekerja bersama untuk melalui masa sulit ini dan setiap orang dari kami berkontribusi dan berperan aktif sesuai dengan kapasitas masing-masing," jelas Agung.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, merupakan perusahaan daerah milik Pemprov DKI Jakarta yang telah melantai di bursa efek Indonesia.

Baca juga: Ancol perpanjang masa tutup sementara, cegah COVID-19

 

Pewarta: Fauzi
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Libur panjang, Pantai Ancol diserbu warga

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar