"Where We Wanna Be", debut SARA di kancah musik Indonesia

"Where We Wanna Be", debut SARA di kancah musik Indonesia

Band SARA (HO)

Jakarta (ANTARA) - Band SARA untuk pertama kalinya memperkenalkan diri di industri musik Indonesia lewat lagu debut "Where We Wanna Be", tentang orang yang berusaha meraih tujuan dalam hidup.

SARA dibentuk pada 2019, beranggotakan Sara Excellent, Rey Tobing (gitar), Edward Ricky (keyboard) dan Rio Alief (drum). Awalnya mereka senang membuat cover musik, kemudian akhirnya menyatukan ide membuat lagu original pada 2019 dan membentuk band SARA.

SARA memadukan soul RnB pada vokal, alur funk pada gitar, inspirasi pop pada keyboard dan pop alternatif pada drum untuk mengekspresikan musik pertama mereka.

Baca juga: Neonomora angkat "self love" di lagu "I Wanna Believe in Love Again"

Baca juga: Bonita rilis "Tala", album keluarga perdananya


Sara Excellent, vokalis band, mengatakan lagu tersebut dibuat ketika ia sedang berada bertanya-tanya mengenai diri sendiri dan hidup.

"Butuh beberapa waktu bagi saya untuk akhirnya menyadari bahwa yang paling saya butuhkan adalah bukan hanya sampai di tujuan, tetapi untuk berteman dengan proses," kata Sara dikutip dari siaran resmi, Kamis.

SARA mendedikasikan lagu ini untuk orang-orang yang pernah merasa cemas saat mengarah pada tujuan hidup agar kembali mengingat pentingnya perjalanan dan makna dari sebuah proses.

"Saya persembahkan lagu ini untuk dua kelompok orang, mereka yang telah melalui atau masih dalam fase kehidupan itu, juga orang-orang yang hadir untuk saya dalam setiap proses."

Lewat karya perdana, SARA berharap lagu-lagu berikutnya bisa membawa mereka lebih jauh dalam perjalanan di industri musik dan terus terhubung dengan lebih banyak penggemar.

Baca juga: Antoni Sidjabat ajak pendengar kejar mimpi lewat "Flying High"

Baca juga: Donne Maula gandeng Sheila Dara rilis lagu "Tak Terima"

Baca juga: Sentuhan pop manis Rafi Sudirman di lagu "When I'm All Alone"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar