Katy Perry unggah busana yang harusnya dikenakan pada Met Gala

Katy Perry unggah busana yang harusnya dikenakan pada Met Gala

Penyanyi Katy Perry (ANTARA/Tangkapan layar Instagram @katyperry)

Jakarta (ANTARA) - Katy Perry mengunggah tampilan busana yang akan dikenakannya untuk Met Gala 2020, sayangnya acara tersebut terpaksa dibatalkan karena pandemi virus corona.

Penyanyi yang sedang hamil ini rencananya mengenakan busana karya Jean Paul Gaultier yang sangat menonjolkan perutnya. Dari foto yang diunggah, terlihat busana ini menggunakan sedikit kain untuk menutupi bagian perut dan dada.

"Apa akan terjadi...," kata Katy dalam keterangan fotonya dilansir Hollywood Life, Kamis.

Baca juga: Katy Perry menang banding atas hak cipta "Dark Horse"

Baca juga: Hamil, Katy Perry ngidam saus pedas "tabasco"

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

what would have been... #TheMetBall2020????

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on


Meski demikian, detail lain tidak diperlihatkan pada foto tersebut. Kemungkinan masih ada bagian lain dari busana itu yang belum diunggah oleh Katy.

Met Gala 2020 telah ditunda tanpa batas waktu sehingga tidak memungkinkan bagi Katy untuk tetap menggunakannya sebelum melahirkan pada musim panas ini.

Pelantun "Roar" itu, tidak asing dengan acara Met Gala. Selama bertahun-tahun, ia selalu masuk dalam daftar tamu. Pada tahun 2019, ia berpakaian lengkap seperti lampu gantung sambil berjalan di karpet merah. Kemudian, untuk pesta sesudahnya, ia berganti pakaian menjadi cheeseburger.

Penampilannya di tahun 2020 ini diprediksi akan sama legendarisnya, dan penggemar membanjiri bagian komentar di fotonya untuk mengungkapkan kesedihan mereka karena tidak bisa melihat tampilannya di karpet merah.

"Itu akan terlalu ikonik," tulis seseorang.

"Aku tidak percaya kita melewatkan ini," kata yang lainnya.

Selama dua bulan terakhir, Katy telah melakukan dikarantina di rumah bersama tunangannya, Orlando Bloom. Namun, ia belum dapat beristirahat penuh dari pekerjaan, karena American Idol. Baca juga: Hamil saat karantina, Katy Perry berusaha tidak ngidam

Baca juga: Kucing kesayangan Katy Perry mati

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom umumkan jenis kelamin janin


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar