Rezaldi Hehanussa senang adiknya tembus tim utama Persija

Rezaldi Hehanussa senang adiknya tembus tim utama Persija

Bek Persija Jakarta Muhammad Rezaldi Hehanusa (kanan) tampil dalam laga uji coba skuatnya kontra tim Liga 2 Tiga Naga di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (1/2/2020). Pertandingan itu dimenangkan Persija dengan skor 4-0. (Persija Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Bek kiri Persija Jakarta Muhammad Rezaldi Hehanussa merasa senang karena sang adik, Al Hamra Hehanussa dapat berada bersama dirinya di tim utama Persija.

"Tentunya saya sangat senang ia bisa menembus tim utama Persija bersama saya. Apalagi tahun lalu dia sempat diberikan kesempatan merasakan bermain," ujar Rezaldi, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Rezaldi Hehanusa habiskan waktu bersama keluarga kala jeda liga

Al Hamra Hehanussa menjalani debut pertamanya di tim utama Persija pada laga Liga 1 Indonesia 2019 kontra tuan rumah Persela Lamongan, 22 Juni 2019.

Ketika itu, pemain jebolan tim junior Persija tersebut bermain selama 45 menit di posisi bek kanan, yang biasanya diisi Ismed Sofyan, sebelum diganti Ryuji Utomo.

Rezaldi pun berharap adiknya yang masih berusia 20 tahun itu tidak cepat puas dengan pencapaian tersebut.

Sebab, pemain yang akrab disapa Bule itu melanjutkan, perjalanan karier Hamra masih sangat panjang dan suatu saat akan menemui rintangan.

Baca juga: Starting XI terbaik ala Rezaldi Hehanusa didominasi pemain Barcelona
Baca juga: Legenda Persija kenang momen berkesan di Liga Indonesia 2001

Meski demikian, Rezaldi melihat adiknya mempunyai semangat untuk terus maju.

Hamra tidak segan untuk meminta saran dari sang kakak tentang bagaimana tampil efektif di lapangan sebagai seorang pemain bertahan.

"Saya melihat dia sebagai sosok yang sangat bersemangat untuk itu. Kami juga sering diskusi terkait beberapa hal seperti masalah latihan maupun bagaimana cara penempatan posisi," tutur Rezaldi.

Baca juga: Marko Simic terinspirasi konsistensi Luka Modric
Baca juga: Bek Persija patuhi pemerintah untuk tidak mudik
Baca juga: Klub-klub Liga 1 enggan komentari konflik internal LIB

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Persebaya juara Piala Gubernur Jatim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar