Oppo luncurkan A52, perangkat khusus edisi daring

Oppo luncurkan A52, perangkat khusus edisi daring

Oppo A52 (HO/Oppo)

Jakarta (ANTARA) - Oppo memperkenalkan perangkat baru Oppo A52, penerus A5 2020 yang dirilis tahun lalu, yang kini khusus untuk dijual via toko daring.

"Oppo A52 adalah perangkat yang khusus kami persiapkan untuk penjualan secara daring. Perangkat ini hadir dengan keunggulan layar NEO display, AI Quad Camera dan baterai besar 5000 mAh, perangkat ini akan dijual hanya melalui situs e-dagang," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, dalam keterangan tertulis, Jumat.

Baca juga: OPPO akan bawa A92 ke Indonesia

Baca juga: OPPO A12 hadir di harga Rp2 jutaan


Oppo A52 membawa keunggulan dari segi desain layar dan kamera dengan kecerdasan buatan, serta daya tahan baterai yang lebih baik dengan kehadiran kapasitas baterai yang lebih besar.

A52 mengusung layar NEO display dengan resolusi FHD+ 6.5 inchi yang dilengkapi dengan punch hole kamera depan beresolusi 16MP untuk mengambil swafoto.

Sementara untuk kamera belakang, Oppo A52 membawa empat kamera yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang terdiiri dari 12MP kamera utama, 8MP kamera sudut ultra lebar, 2MP kamera portrait dan 2MP kamera hitam-putih.

Baca juga: OPPO resmi luncurkan Reno3 Pro di Indonesia

Untuk menunjang daya tahan perangkat ini, Oppo melengkapi dengan baterai besar 5.000 mAh yang diklaim mampu memberikan waktu siaga 500 jam, dan dilengkapi dengan pengecasan cepat 18 watt yang dilengkapi fitur reverse charging.

A52 juga mengusung penguncian perangkat berjenis side fingerprint unlock, dimana sensor pemindai sidik jadi diletakan pada sisi samping yang menyatu dengan tombol daya.

Hadir dalam pilihan warna twilight black dan shining white, performa perangkat dipersenjatai kombinasi RAM 6GB dan ROM 128GB dengan prosesor milik Qualcomm, Snapdragon 665.

Oppo A52 ditawarkan dengan harga Rp2,999 juta, melalui situs e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shoppe dan Tokopedia.

Baca juga: Daftar ponsel yang meluncur selama pandemi COVID-19

Baca juga: Lima ponsel baterai jumbo untuk temani "ngabuburit"

Baca juga: Daftar ponsel ramah kantong cocok buat main game

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar