Jakarta (ANTARA) - Jinyoung GOT7 dan Jeon So-nee menghadapi satu masalah baru ketika berhadapan dengan Jang Gwang dalam drama tvN "When My Love Blooms."

Episode drama ini sebelumnya mengejutkan penonton ketika Yoon Ji-soo (diperankan So-nee) ditampar ayahnya, Yoon Hyung Gu (Jang Gwang) karena berpartisipasi dalam gerakan mahasiswa.

Baca juga: Takdir cinta Jinyoung GOT7 di "When My Love Blooms"

Baca juga: Jinyoung "GOT7" kembali berakting lewat drama "Blossom"


Han Jae-hyun (diperankan Jinyoung) menyaksikannya dan meskipun dia sangat marah, dia tidak bisa melakukan apa-apa selain diam. Dia tak tahu yang terjadi kemudian pada Ji-soo yang selama ini hidup seperti seorang putri dari keluarga kaya.

Dalam episode mendatang, dia harus kembali berhadapan dengan Hyung-gu. Sebuah foto terbaru tvN memperlihatkan Jae-hyun dan Ji-soo menemui Hyung-gu bersama-sama. Jae-hyun tampak tenang sementara ayah Ji-soo menatapnya dengan tatapan tajam.

Apakah ini berpengaruh untuk kisah cinta Jae-hyun dan Ji-soo? Episode mendatang "When My Love Blooms" akan tayang pada Jumat ini pukul 21.00 waktu Korea Selatan, demikian seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Momen Jinyoung GOT7 dan So-nee dari balik layar "When My Love Blooms"

Baca juga: Jinyoung GOT7 dan So-nee mulai lebih dekat di "When My Love Blooms"

Baca juga: Siap-siap, GOT7 bakal "comeback" musim semi ini

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020