Jakarta (ANTARA) - Ingin kembali berkarya di dunia musik, Vincent Rompies memutuskan untuk bergabung dengan grup musik Goodnight Electric.

Sejak hengkang dari Club Eighties, Vincent lebih aktif di dunia film dan presenter. Ia juga sempat membuat The Cash bersama Desta dan Tora Sudiro, namun hanya merilis sebuah single berjudul "Diet". Selebihnya, ia hanya berkolaborasi saja dengan beberapa musisi.

"Gue pengin balik lagi ke musik makanya gue ngajak Batman (Henry Foundation) bikin sesuatu. Dia minta gue buat ngisi bass di album, gue juga sering nongkrong di kontrakan Batman. Akhirnya Batman, Oomleo dan Bondi (Bondi Goodboy) ngajak gue buat gabung di album 'Misteria' ini," jelas Vincent dalam virtual conference, Jumat.

Baca juga: Vincent Rompies dapatkan pernak-pernik hobi lewat belanja online

Baca juga: Vincent rutin bersepeda demi tetap bugar


Menurut Vincent, bergabung dengan Goodnight Electric memiliki tantangan khusus, apalagi lagu-lagu milik band tersebut sebelumnya sudah terisi suara bass-nya.

"Tantangannya itu justru di live. Waktu kita launching 'Dopamin', ada beberapa lagu lama yang gue isi bass-nya. Tabrakan antara dua bass, ada lagu-lagu yang bass midi-nya udah terisi. Jadi gue harus cari komponen lain, frekuensi lain untuk mengisi lagu-lagu yang sudah ada bass-nya," kata Vincent.

Goodnight Electric awalnya terdiri dari Henry Foundation (Batman), Oomleo dan Bondi Goodboy. Kini mereka memiliki formasi baru dengan bergabungnya Vincent Rompies, Andi Hans dan Priscilla Jamail.

Goodnight Electric formasi baru ini pun baru saja merilis album baru bertajuk "Misteria" dan untuk pertama kalinya mereka menggunakan lirik dengan bahasa Indonesia.

Baca juga: "Pretty Boys" film terakhir Vincent sebagai aktor

Baca juga: Goodnight Electric luncurkan album "Misteria" dengan formasi baru

Baca juga: Goodnight Electric lepas single baru "Erotika"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020