Agate hadirkan game "Celestian Tales" seri kedua

Agate hadirkan game "Celestian Tales" seri kedua

Agate hadirkan game "Celestian Tales" seri kedua (HO/Agate)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan dan studio pengembang game asal Indonesia, Agate, bekerja sama dengan Digital Tribe Games, sebagai publisher, merilis game JRPG "Celestian Tales: Realms Beyond" yang sudah dapat dimainkan melalui Steam, GOG, dan Humble.

"Celestian Tales: Realms Beyond" merupakan seri kedua dari "Celestian Tales: Old North" yang telah dirilis pada 2015 silam. Dalam keterangan tertulisnya, Agate menyebutkan bahwa "Celestian Tales: Old North" berhasil menarik perhatian lebih dari 25.000 pemain, dan digandrungi pemain dari Amerika Serikat, Inggris, dan Perancis.

Baca juga: Agate bakal rilis game konsol pertama di PS4 bulan ini

Baca juga: Agate rilis gim manajemen esports lokal pertama di Indonesia


Sama seperti seri pertamanya, "Celestian Tales: Realms Beyond" juga rilis di seluruh dunia.

Pada seri "Celestian Tales: Realms Beyond" pemain dapat memilih karakter dari enam kesatria yang tergabung sebagai "Companions of House Levant," yaitu Aria Geraldine, Lucienne Leroux, Isaac Goldenlake, Ylianne, Cammile Ryne, dan Reynard de la Foret.

Misi utama para kesatria ini adalah melindungi pemimpin mereka dari ancaman musuh. Uniknya, musuh yang dilawan terkadang merupakan orang-orang terdekat pemimpin di dalam cerita tersebut.

Pada game ini, pemain akan diminta untuk mengambil keputusan yang kelak membawa pemain ke percabangan cerita. Pemain diminta untuk tetap waspada karena tentu terdapat tantangan yang menunggu di setiap percabangan cerita yang dipilih.

Selain itu, pemain akan ditantang untuk mengatur strategi permainan dalam pengaturan tim, penggunaan kostum pada karakter, dan juga pertarungan.

Dalam game JPRG ini, pertarungan dilakukan dengan sistem turn-based, atau pertarungan yang dilakukan secara bergantian.

Pada seri terbaru Celestian Tales ini, pemain dapat melanjutkan data yang tersimpan pada seri sebelumnya, sehingga kelanjutan cerita pada seri "Celestian Tales: Realms Beyond" akan bergantung pada keputusan-keputusan yang diambil pada seri "Celestian Tales: Old North."

Baca juga: Game Esports King sediakan Season Pass terbatas

Baca juga: Game Valthirian Arc resmi dirilis di Indonesia, ada fitur bahasa Sunda

Baca juga: Gandeng Agate, MPL tambah portofolio game

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar