Setelah 11 tahun, "Inuyasha" buat sekuel anime baru

Setelah 11 tahun, "Inuyasha" buat sekuel anime baru

Artwork anime "Yashahime: Princess Half-Demon" "Hanyo Yashahime"). (Twitter/hanyo_yashahime)

Jakarta (ANTARA) - Komik (manga) dan animasi (anime) Jepang yang populer pada tahun 90an, "Inuyasha", dikonfirmasi akan dibuat sekuel terbaru, setelah kurang lebih 11 tahun sejak perilisan anime terakhirnya, "Inuyasha - The Final Act" pada 2009.

Dikutip dari Comicbook dan Oricon, Sabtu, sekuel bertajuk "Yashahime: Princess Half-Demon" (judul Jepang: "Hanyo Yashahime") ini akan berfokus pada putri Inuyasha dan Sesshomaru.

Kisah ini akan mengungkapkan koneksi dari para lakonnya -- yang baru maupun lama. Sekuel ini juga akan memberikan banyak kisah dan referensi dari anime originalnya, seperti adanya terowongan waktu yang dimasuki oleh Kagome.

"Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan dua era telah dibuka kembali, memungkinkan kedua lakon yang sudah terpisah ini untuk dipersatukan kembali," kata studio menggambarkan sinopsisnya.

Baca juga: Komikus Rumiko Takahashi menangi festival komik Prancis

Baca juga: Samurai X live action akan dibuat lagi


"Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, bersama dengan tiga wanita muda melakukan perjalanan antara dua era dalam sebuah petualangan untuk mendapatkan kembali masa lalu mereka yang hilang," lanjutnya.

Hingga kini, masih belum ada konfirmasi bagaimana bentuk proyek anime baru ini, seperti keterlibatan karakter lawas Inuyasha dan Kagome.

Namun, banyak penggemarnya yakin bahwa kisahnya akan membuat seri yang kuat, terutama ketika memperhitungkan pembaruan untuk karakter favorit lainnya seperti Sesshomaru.

Baca juga: Arimura Kasumi jadi kejutan di "Rurouni Kenshin: The Final/Beginning"

Baca juga: "The 47 Ronin in Debt", kisah sejarah klasik dalam kemasan komedi


Baca juga: Enam komik karya anak bangsa di Line Webtoon untuk dibaca selama puasa

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar