Jakarta (ANTARA) - Andien Aisyah merilis video musik dari single terbarunya yang berjudul "Jendela Waktu" melalui akun YouTube resminya.

Melalui video musik ini, Andien ingin menyampaikan pesan mengenai perpisahan yang dilambangkan oleh frase “Jendela Waktu”, yakni tidak selamanya harus tenggelam ke dalam perasaan sedih.

"Rasa yang muncul karena sebuah perpisahan memang tidak mudah untuk dirasakan. Namun, aku yakin bahwa setiap jalan yang dilalui pasti ada hikmah yang patut kita syukuri, seperti kesempatan untuk menjalin kasih dengan yang terdekat yang dulu mungkin langka untuk didapatkan,” ujar Andien dalam siaran persnya, Sabtu.

Baca juga: Andien rayakan momen ulang tahun pernikahan dengan keharuan

Baca juga: Andien menanti kelahiran buah hati kedua dan rutinitas barunya


Video musik "Jendela Waktu" ini berisikan kumpulan potongan-potongan video tentang cerita-cerita menarik yang direkam oleh masyarakat selama masa physical distancing dan dikumpulkan sebagai materi utama produksi visualnya.

Menurut Andien, proses physical distancing bukan menjadi alasan untuk berhenti berkarya.

Andien percaya bahwa karya yang syarat pesan dan energi positif pada saat sulit seperti ini justru diperlukan oleh masyarakat agar bisa saling mendukung satu sama lain.

Selain itu, Andien juga ingin mengajak mereka yang sedang berjuang untuk tetap yakin bahwa rasa cinta terhadap mereka tidak akan terhapus meski langit memisahkan.

Andien berharap, video musik ini dapat mengingatkan bahwa kita pernah berada pada suatu momen yang dilalui bersama di jendela waktunya masing-masing.

Baca juga: Single "Jendela Waktu," hiburan dari Andien di tengah pandemik

Baca juga: Andien rilis video musik "Biru"

Baca juga: Bergaya dengan kemeja flanel ala Andien dan Asmara Abigail

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020