Tompi tampil di "Konser 7 Ruang" untuk bantu pekerja seni

Tompi tampil di "Konser 7 Ruang" untuk bantu pekerja seni

Tangkapan layar pertunjukan musik virtual "Konser 7 Ruang", Sabtu (9/5/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Tompi ambil bagian dalam pertunjukan musik bertajuk "Konser 7 Ruang" yang berkolaborasi dengan Tjut Nyak Deviana dan Yongky Vincent secara online, pada Sabtu (9/5) malam.

Di konser ini, Tompi secara spesial membawakan beberapa lagu-lagu daerah dan bertemakan nasionalisme yang sudah di aransemen ulang dengan gaya khasnya.

"Malam ini spesial karena kita akan bawakan lagu bertemakan Indonesia. Ketika menerima ini di kepala saya muncul nama Tjut Nyak Deviana dan Yongky. Ini kayak guru sama murid," kata Tompi disela penampilannya.

Tak hanya itu, dia juga membawakan sejumlah lagu andalannya seperti "Selalu Denganmu", "Sedari Dulu", hingga "Menghujam Jantungku".

Tompi mengatakan sangat bahagia dapat terlibat dalam pertunjukan musik ini. Apalagi hasil penjualan tiket yang terjual dari "Konser 7 Ruang" akan didonasikan untuk kru dan tim produksi yang pekerjaannya terdampak pandemi COVID-19.

"Selamat datang di 'Konser 7 Ruang'.Nantinya semua tiket yang terkumpul kita akan kasih penjualan untuk kru yang terlibat produksi. Biar musisi tetap bermusik," ujarnya.

Selain itu, konser yang diselenggarakan oleh GoTix dan DSS Indonesia bekerja sama dengan Loket juga diadakan sebagai upaya teman-teman musisi mengeksplorasi ide-ide baru agar dapat tetap berkarya dan menyapa para penggemar di tengah pandemi COVID-19 ini.

Setelah Tompi, "Konser 7 Ruang" berikutnya akan menghadirkan Judika dan Ariyo Wahab yang akan melangsungkan konser pada Senin, 11 Mei 2020.


Baca juga: Tompi ajak musisi muda angkat budaya Indonesia lewat lagu

Baca juga: Kuliah musik online "Ngamen dari Rumah" hadirkan Tompi dan Ridho Slank

Baca juga: Tompi ungkap nama Trio Lestari diajukan oleh Glenn Fredly

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

'Kisah Romantis' Glenn Fredly di Stasiun MRT

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar