Polres Jakarta Barat tangkap lima pelaku tawuran bersenjata tajam

Polres Jakarta Barat tangkap lima pelaku tawuran bersenjata tajam

Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat pada Minggu dini hari (10/5/2020) menangkap lima pemuda bersenjata tajam yang diduga sebagai pelaku tawuran di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. ANTARA/HO/Humas Polres Metro Jakarta Barat

Jakarta (ANTARA) - Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat pada Minggu dini hari menangkap lima pemuda bersenjata tajam yang diduga sebagai pelaku tawuran di Rawa Buaya, Cengkareng.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal menjelaskan, penangkapan itu berawal ketika Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat dan personel Satuan 
Samapta melaksanakan patroli rutin di wilayah Jakarta Barat.

Saat menggelar patroli, tim kemudian mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai tawuran di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Atas laporan tersebut tim langsung meluncur ke lokasi tawuran.

"Dari penelusuran itu, kami mengamankan lima pemuda pelaku tawuran berikut senjata tajam yang berada di tangan di antara para pemuda yang diamankan tersebut," kata Agus.

Baca juga: Polres Jakbar tangkap 4 pemuda berencana tawuran di Tanjung Duren
Baca juga: Polisi tangkap empat pemuda bawa senjata tajam untuk tawuran


Tim kemudian menggelandang kelima pelaku tersebut ke Mako Polres Metro Jakarta Barat untuk diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut.

Pada kesempatan terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya membenarkan soal penangkapan lima pelaku tawuran tersebut.

"Ya benar kami telah menerima sebanyak lima pemuda berikut senjata tajam," ujar Arsya.

Saat ini kelima pemuda tersebut masih diamankan di Mako Polres Metro Jakarta Barat untuk diperiksa terkait adanya senjata tajam yang ditemukan petugas di tangan para pemuda tersebut.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Satlantas Malang luncurkan layanan "B'Dil"

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar