korban Hariadi sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian oleh warga dan aparat t
Meulaboh (ANTARA) - Hariadi (40), seorang warga Desa Seuradeuk, Kecamatan Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat, pada Minggu sekira pukul 10.00 WIB dikabarkan tenggelam saat menyeberang sungai menggunakan sebuah sampan bersama dua rekannya.

Sedangkan dua rekannya masing-masing Sanusi (50) dan isterinya Marlinda (40) berhasil selamat dalam musibah ini, setelah sebelumnya sempat hanyut terbawa arus saat menyeberangi sungai bersama korban Hariadi.

"Keberadaan korban Hariadi sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian oleh warga dan aparat terkait," kata Camat Woyla Timur, Kabupaten Aceh Barat, Warjohan.

Pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan petugas SAR Banda Aceh Pos Meulaboh, untuk membantu proses pencarian terhadap korban tenggelam.

Baca juga: Seorang warga Aceh Barat meninggal dunia, diduga terseret arus sungai

Warjohan menjelaskan, Hariadi tenggelam di sungai saat berupaya menyeberang sungai, saat akan pergi ke kebun kelapa sawit miliknya bersama Ketua Tuha Peut Desa Seuradeuk, Woyla Timur, Sanusi dan isteri rekan korban Marlinda.

"Korban Hariadi hanyut ketika sedang berada di tengah sungai," kata Camat Warjohan menambahkan.

Sedangkan dua korban selamat masing-masing Sanusi dan isterinya Marlinda, saat ini sedang diistirahatkan di sebuah rumah warga di Desa Gleng, Kecamatan Woyla Timur, Aceh Barat karena diduga mengalami trauma pasca kejadian.

Baca juga: Dua warga Aceh Barat Daya tenggelam di laut

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2020