Jakarta,(ANTARA News) - Sebanyak lima unjuk rasa akan meramaikan berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta, Rabu, sehingga masyarakat sebaiknya menghindari ruas jalan yang berdekatan dengan lokasi aksi karena rawan akan kemacetan.

Berdasarkan informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu pagi, aksi pertama akan digelar Serikat Pekerja PT Bambi di Kantor PT Bambi Pusat Jalan Balikpapan No 17, Jakarta Pusat, pukul 09:00 WIB.

Unjuk rasa kedua akan dilakukan Lembaga Bantuan Hukum Dharma Nusantara di depan Kantor TPT Jakarta Outer Ring Road (JORR) Seksi Cikunir Junction di Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan, sejak sekitar pukul 10:00 - 12:00 WIB.

Aksi demonstrasi ketiga dilaksanakan kelompok Banteng Muda Indonesia (BMI) di halaman Kantor Walikota Jakarta Utara di Jalan Laksamana Yos Sudarso, Jakut, sekitar pukul 10:00 WIB.

Sementara itu, unjuk rasa keempat diagendakan berlangsung di depan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada pukul 13:00 WIB.

Para peserta unjuk rasa di depan KPK berasal dari Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (BEM STAN).

Terakhir, aksi kelima dijadwalkan dilakukan di dua tempat, yaitu di depan Kejaksaan Agung di Jalan Sisingamangaraja dan Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, pukul 13:00 - 15:00 WIB.

Massa yang akan menyambangi dua tempat tersebut merupakan kelompok Perkumpulan Investor Crisis Center Dressel-WBG (Wahana Bersama Globalindo).(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009