Satu pasien COVID-19 di Lampung dinyatakan sembuh

Satu pasien COVID-19 di Lampung dinyatakan sembuh

Tabel Data situasi COVID-19 di Lampung yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Senin. (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Satu orang pasien positif COVID-19 di Provinsi Lampung kembali dinyatakan sembuh dari virus tersebut sehingga jumlah pasien sembuh di provinsi itu mencapai 22 orang.

Data yang di update oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Senin, menunjukkan bahwa angka pasien sembuh menjadi 22 orang dari 21 orang pada hari sebelumnya Minggu (10/5).

Baca juga: Dinsos Lampung salurkan bansos tunai bagi warga terdampak COVID-19

Baca juga: Pemprov Lampung terima alat PCR untuk percepat penanganan COVID-19


Sementara itu, pada tabel data tersebut juga tidak ada tambahan pasien konfirmasi positif COVID-19 di provinsi itu, sehingga dalam dua hari Lampung mencatatkan nol kasus.

Berdasarkan data tersebut, pasien yang terpapar virus corona di Lampung hingga saat ini berjumlah 66 orang, dengan rincian 39 orang masih dalam perawatan atau isolasi, lima lainnya meninggal dunia dan 22 orang dinyatakan sembuh.

Sedangkan, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) di Provinsi Lampung saat ini berjumlah 89 orang, dimana 62 orang diantaranya dinyatakan negatif, 13 pasien masih dalam perawatan dan 14 lainnya meninggal dunia.

Baca juga: Pemprov Lampung terima alat PCR untuk percepat penanganan COVID-19

Orang dalam pemantauan (ODP) di Provinsi Lampung tercatat 3.053 orang, dimana 2.923 masih dalam pemantauan dan 128 masih dalam pemantauan 14 hari dan dua orang meninggal dunia

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Usulan sanksi pelanggar protokol COVID-19 di Pilkada, dari UU Karantina hingga UU Wabah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar