"Martabak Bangka" tayang via Youtube

"Martabak Bangka" tayang via Youtube

Penayangan film Martabak Bangka di channel Youtube (ANTARA/HO)

Sungailiat,Bangka (ANTARA) - Produser Eksekutif, film martabak, Bangka Belitung, Arbi Leo mengatakan, mereka akan menayangkan film berjudul "Martabak Bangka" melalui di channel Youtube pada Sabtu (16/5) sebagai upaya memberikan hiburan kepada masyarakat di tengah wabah COVID-19.

"Melalui channel Youtube saya anggap pilihan yang tempat untuk memberikan hiburan masyarakat karena untuk saat ini belum memungkinkan menonton melalui sarana biokop," katanya di Sungailiat, Senin.

Baca juga: 3.000 tiket gratis film "Martabak Bangka" di Pangkalpinang

Baca juga: Film Indonesia menarik ditonton di Netflix saat #dirumahaja


Dengan penayangan di Youtube, pihaknya ingin mendukung arahan pemerintah agar masyarakat di rumah saja, sekaligus mengobati kerinduan pencinta film di manapun berada, serta memberikan akses bagi mereka yang sebelummya tidak sempat menonton di bioskop.

"Sengaja kami hadirkan lansung film Martabak Bangka ini, ke rumah anda sehingga bisa ditonton bersama keluarga di rumah." ujarnya.

Arbi menambahkan, film Martabak Bangka, bukan sekedar tentang kuliner, film Martabak Bangka memperkenalkan penonton akan keindahan pulau Bangka.

Lewat trailer dapat melihat pemandangan ciamik dari beberapa adegan. Mulai dari adegan Ramon Y Tungka mengendarai motor di jalanan kosong, pantai - pantai yang indah hingga penampakan danau Kaolin Aek Biru.

"Film ini dikemas, menceritakan tentang perjalanan kehidupan, tentang cinta, persahabatan, dan arti sebuah persaudaraan, film Martabak Bangka akan tayang premiere di channel Youtube Bersahaja Entertainment, pukul 15.00 wib, Sabtu 16 Mei 2020 WIB," katanya.

Baca juga: Glenn Fredly di dalam film Indonesia

Baca juga: Sinetron religi belum rampung, stasiun TV putar otak untuk Ramadhan

Baca juga: Film B : Makin amatir makin diminati

Pewarta: Kasmono
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar