Aku akan kembali !! Jangan sakit, dan berhati-hatilah. Aku cinta kalian
Jakarta (ANTARA) - Im Hyunsik dan Yook Sungjae BTOB bersama Jinho PENTAGON resmi menjalani masa wajib militer pada Senin ini.

Trio pemuda yang sama-sama bernaung di bawah agensi Cube Entertainment itu dilepas para rekan satu grup mereka dengan pelukan di depan gerbang Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan, Korea Selatan.

Hyunsik dan Sungjae menjadi personel keempat dan kelima BTOB yang menjalani wajib militer, sementara Jinho menjadi personel pertama PENTAGON yang menjalankan kewajiban para pria berbadan sehat di Korea Selatan itu.

Baca juga: BTOB gelar reuni mini jelang Sungjae wamil

Baca juga: Sungjae BTOB wajib militer bulan ini


BTOB hanya menyisakan satu personel lagi yang segera menyusul wajib militer, yakni rapper Ilhoon, sementara satu personel lainnya yakni Peniel tidak perlu menjalaninya karena bukan warga negara Korea Selatan.

Tepat sebelum memasuki wajib militer, ketiga penyanyi mengunggah swafoto dengan potongan rambut cepak khas tentara di Twitter. Jinho menulis keterangan, "Aku akan kembali !! Jangan sakit, dan berhati-hatilah. Aku cinta kalian."

Baca juga: Jinho PENTAGON bersiap wamil dan rencana grup di "Road to Kingdom"

Baca juga: Yan An PENTAGON kembali tidak ikut "comeback" grup


Hyunsik menuliskan kalimat di Instagram Stories-nya "Aku mencintaimu Melody (sebutan para penggemar BTOB)."

Hyunsik, Sungjae, dan Jinho mengumumkan pendaftaran ke militer mereka awal bulan ini. Ketiga penyanyi Cube Entertainment itu akan menerima pelatihan militer dasar selama empat minggu sebelum bertugas sebagai tentara aktif, demikian seperti dilansir Soompi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

사랑한다 내 동생들???? 18개월 금방이다!! 건강만 하자!!????‍♂️????

A post shared by 서은광 (@btob_silver_light) on


Baca juga: Sungjae BTOB unggah foto poni baru sebelum wamil

Baca juga: Hyunsik dan Sungjae BTOB wajib militer berbarengan

Baca juga: Air beras, rahasia kulit cerah Sungjae BTOB

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020