Tenaga medis RS TNI AD apresiasi bantuan makanan dari Kasad dan istri

Tenaga medis RS TNI AD apresiasi bantuan makanan dari Kasad dan istri

Tangkapan layar Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa, yang diabadikan melalui akun YouTube TNI AD, Senin (11/5/2020) (ANTARA/tangkapan layar akun YouTube TNI AD)

Jakarta (ANTARA) - Tenaga medis di sejumlah Rumah Sakit TNI AD Region Jakarta I menyampaikan apresiasi atas bantuan makanan berupa madu dan roti yang diberikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dan istri Hetty Andika Perkasa di tengah pandemi COVID-19.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
Beberapa rumah sakit yang menerima bantuan dari Kasad Andika dan istri, yang juga merupakan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana itu yakni Rumah Sakit Daan Mogot, Rumah Sakit Cijantung dan Rumah Sakit Moh. Ridwan Meuraksa.

Baca juga: KASAD pastikan CICU RSPAD Gatot Soebroto steril dari COVID-19

Baca juga: KASAD: RSPAD sediakan ruang khusus ibu hamil positif COVID

Baca juga: Suster RSPAD buat Jenderal TNI Andika Perkasa berlinang air mata

ㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kami atas nama seluruh anggota Rumah Sakit Daan Mogot mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu Kasad atas bantuan dan kepeduliannya kepada tim medis selama masa pandemi COVID-19 ini,” ujar Kepala Rumah Sakit Daan Mogot Mayor CKM (K) Martapura, dikutip dari akun youtube TNI AD, Senin (11/5).
ㅤㅤㅤㅤㅤ
Dokter dan perawat di RS Cijantung juga mengucapkan terima kasih atas kiriman bantuan dari Kasad Andika dan istri, sebagai bentuk kepedulian kepada tenaga medis yang tetap bertugas di bulan Ramadhan dan di tengah pandemi COVID-19.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kami Seluruh Staf Tingkat 4 Cijantung Kesdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu Kasad atas bantuan madu dan roti. Tetap Semangat,” ujar Kepala Rumah Sakit Kesdam Jaya Cijantung Mayor cmk (k) dr. Nanik Prasetyoningsih.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Rumah Sakit TNI AD Moh. Ridwan Meuraksa, Kolonel CKM drg. Puji Hartono.

Dia mengatakan bantuan yang diberikan oleh Kasad Andika dan istri diharapkan mampu meningkatkan semangat para tenaga medis dalam memberikan pelayanan kepada keluarga besar TNI dan masyarakat.
ㅤㅤㅤㅤㅤ
"Semoga bantuan bapak Kasad dan ibu yang terus menerus ini menambah semangat kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada keluarga besar TNI dan masyarakat sekitar. Harapan kami, semboyan kami TNI sehat, masyarakat Indonesia sehat,’’ kata Puji.

Dalam kesempatan itu, Hetty menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh suami dan dirinya selaku Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada para tenaga medis yang terus berjuang memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

"Roti dan madu dari Persit Kartika Chandra Kirana dan Bapak Kasad Andika Perkasa adalah bentuk rasa sayang dan perjuangan bersama melawan COVID-19," kata Hetty.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menteri ATR/BPN serahkan 5 sertifikat tanah ke TNI AD

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar