Sociolla kampanyekan tetap cantik saat WFH

Sociolla kampanyekan tetap cantik saat WFH

Sociolla.com. (ANTARA/Screenshot sociolla.com)

Jakarta (ANTARA) - Social Bella, pemilik toko online produk kecantikan Sociolla.com, meluncurkan kampanye #GlowFromHome, yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan untuk mendukung para pelanggannya tetap tampil cantik ketika harus Work From Home (bekerja dari rumah) maupun bersosialisasi dengan teman atau kerabat secara virtual.

Co-Founders dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan bahwa dalam situasi seluruh kegiatan berpusat di rumah, Social Bella melihat adanya pergeseran perilaku konsumen di mana belanja online menjadi pilihan utama.

"Oleh karenanya, lewat Sociolla.com kami menghadirkan #GlowFromHome yang berisi berbagai produk yang otentik agar pelanggan kami tetap tampil cantik dan glowing saat berkegiatan #dirumahaja dan merasa nyaman berbelanja dengan produk produk kami yang 100 persen BPOM,” ucapnya.

Ada delapan kategori produk potongan harga menarik yang disiapkan oleh Social Bella untuk para pelanggan setianya lewat kampanye #GlowFromHome, kata Social Bella dalam siaran persnya, Selasa.

Kategorisasi produk pun telah dikurasi dengan berbagai kebutuhan beauty enthusiast selama masa WFH, di antaranya Scent for Zen, Wash Away Bad Vibes and Germs, Homemade Salon Hair, Scrub Away Bad Day, Pretty Eyes and Video Call Ready, Glow Care Bundles, Hand to Toe Care, serta Keep Calm and Mask On.

Baca juga: Social Bella bantu 1.000 bingkisan "care package" untuk tenaga medis

Baca juga: Kiat aplikasikan "make-up" yang aman di tengah pandemi corona


Chrisanti melanjutkan bahwa beberapa kategori produk ini sangat cocok untuk menemani para pelanggan setianya yang sedang berkegiatan #dirumahaja.

Kategori Scent for Zen berisi berbagai produk perawatan kulit dengan wangi alami yang dapat membantu kita relax dan meningkatkan kesegaran tubuh saat harus bekerja di rumah.

"Selain itu, kami juga memahami karena keterbatasan untuk pergi ke salon, kami menyediakan kategori Homemade Salon Hair yang berisi beragam produk perawatan rambut sehingga para pelanggan bisa memiliki tampilan rambut ala salon,” katanya.

Tak kalah penting, untuk menunjang penampilan para pelanggan saat melakukan video call ada kategori Pretty Eyes and Video Call Ready. Riasan mata yang indah sekaligus menggunakan produk perawatan mata, mampu memberikan kesan segar, bersemangat terutama saat sedang melakukan online meeting.

Pada kategori ini berbagai produk riasan mata mulai dari eyebrow, eyebrow cream, eyeliner, eye cream, eye mask hingga mascara bisa didapatkan dengan potongan harga hingga 50 persen.

Untuk mempermudah para pelanggan setianya mendapatkan rekomendasi produk serta konsultasi kecantikan, Social Bella juga menghadirkan live chat dengan beauty assistant melalui situs Sociolla.com. Lewat fitur ini, para pelanggan bisa mendapatkan informasi seputar konsultasi kecantikan, promo yang sedang berlangsung serta informasi order.

Self-care di saat seperti ini sangat dibutuhkan, bukan hanya cara yang baik untuk memastikan kita tetap tampil cantik dan glowing tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan mental kita,” tutup Santi.

Baca juga: Sociolla: Produk kecantikan lokal tumbuh pesat

Baca juga: Sociolla serius garap layanan "omnichannel" usai dapat pendanaan

Baca juga: Sociolla raih pendanaan Seri D senilai Rp567 miliar

​​​​

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar