Liga Italia

Ibrahimovic kembali ke AC Milan

Ibrahimovic kembali ke AC Milan

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic menggunakan masker saat tiba di Bandara Malpensa, Milan, Senin (11/5/2020). Zlatan yang kembali ke negaranya Swedia selama lockdown di Italia, tiba di Milan untuk kembali berlatih bersama timnya dalam rangka persiapan bergulirnya kembali Liga Serie A. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/pras.

Jakarta (ANTARA) - Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic kembali ke Italia pada Senin setelah dua bulan berada di negara asalnya Swedia, saat Serie A bersiap-siap melanjutkan latihan tim dalam waktu sepekan ke depan.

Ibrahimovic difoto saat tiba di Milan mengenakan masker wajah dan sarung tangan sebelum dibawa ke pusat pelatihan tim di Milanello.

Pesepak bola asal Swedia tersebut diperkirakan akan menghabiskan dua pekan di karantina sebelum bergabung dengan rekan-rekan satu timnya yang melanjutkan latihan individual pekan lalu. Latihan tim direncanakan akan dimulai lagi pada 18 Mei.

Pemain berusia 38 tahun itu kembali ke Swedia pada 12 Maret beberapa hari setelah Serie A ditangguhkan karena pandemi virus corona menyapu Italia dan Eropa.

Baca juga: Milan panggil semua pemain asingnya untuk kembali latihan

Ibrahimovic sibuk berlatih di Swedia dengan pemain Hammarby, klub divisi satu yang turut dimilikinya.

Tidak seperti sebagian besar Eropa lainnya, di mana pembatasan ruang gerak telah membatasi atau menghindarkan atlet berlatih, di Swedia pembatasan untuk membendung COVID-19 lebih feksibel.

Bintang-bintang Serie A semua sudah kembali ke semenanjung tersebut dengan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo terbang kembali ke Italia Senin lalu dari negara asalnya Portugal, demikian AFP.

Baca juga: Ibrahimovic kampanyekan GoFundMe dukung Italia perangi virus corona

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar