DAY6 capai rekor positif lewat "Zombie", walau tengah rehat

DAY6 capai rekor positif lewat "Zombie", walau tengah rehat

Grup idola K-pop DAY6 (Twitter.com/day6officia)

Jakarta (ANTARA) - Walau DAY6 sementara ini menghentikan aktivitas grup termasuk promosi mini album terbaru, "The Book of Us: The Demon" karena alasan kesehatan, namun grup ini mampu mencatatkan nama mereka dalam lima peringkat teratas berbagai tangga musik di Korea Selatan.

Mini album dengan judul lagu utama "Zombie" memulai debutnya di peringkat delapan tangga musik realtime Melon pada pukul 19.00 waktu Korea Selatan pada Senin (11/5) lalu naik menjadi posisi ke empat pada pukul 01.00 Selasa ini, seperti dilansir Soompi.

"Zombie" juga menduduki peringkat pertama Bug pada pukul 20.00 tadi, dan Genie pada Selasa ini pukul 01.00 waktu Korea Selatan dan bertahan di posisi itu.

Baca juga: DAY6 luncurkan album "The Demon" di tengah isu kesehatan mental

Baca juga: DAY6 bocorkan cuplikan album baru, "The Demon"


Selain itu, ketujuh trek lagu album ini menempati urutan 100 teratas di Melon, Bugs, dan Genie sejak dirilis pada 11 Mei lalu.

Menanggapi hasil, para personel DAY6 mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka atau disebut My Day, melalui laman media sosial masing-masing.

Young K menggungah hasil tangkapan layar grafik tangga lagu beberapa kali sepanjang malam. Dia menulis, "Terima kasih," "Apakah ini nyata ...,", “Terima kasih, hari ini sangat bahagia .. Aku harap kalian semua menjalani malam yang baik ..”.

Sementara itu, Wonpil mengunggah foto saat DAY6 bersama penggemar di suatu konser dan menuliskan keterangan, “Sangat emosional. Karena kita adalah DAY6 dan My Day, kita dapat mengatasinya, kan ~? ”

Jae mengunggah kalimat, "Terima kasih banyak. Aku harap kita bisa bertemu segera. Jaga kesehatan kalian dan aku juga akan berusaha keras agar kita bisa segera bertemu. Untuk My Day kami yang selalu menjadi sumber kekuatan kami, aku mencintai kalian semua,".

Baca juga: Momen akrab konser DAY6 "GRAVITY IN JAKARTA" hari ke dua

Baca juga: Young K DAY6 minta penggemar lakukan ini di konser

Baca juga: BLACKPINK, Red Velvet dan para idola K-Pop sambangi Indonesia di 2019

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar