melayani rute-rute di NTT selama empat hari dalam seminggu yakni Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu
Kupang (ANTARA) - Manajemen Lion Group mulai Rabu ini, kembali membuka layanan penerbangan di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk melayani rute antarkota maupun ke luar provinsi menggunakan dua maskapainya yakni Lion Air dan Wings Air.

“Mulai 13 Mei Lion Group kembali beroperasi melayani rute-rute di NTT selama empat hari dalam seminggu yakni Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu,” kata General Manager Lion Air (Wings Air Group) Rinus Zebua, dalam keterangan yang diterima di Kupang, Rabu.

Ia menjelaskan rute-rute yang dilayani diantaranya dari NTT ke luar provinsi dengan pesawat Lion Air seperti Kupang-Denpasar pada Pukul 13.00 WITA, Denpasar-Kupang Pukul 10.30 WITA.

Selain itu rute Kupang-Surabaya akan dimulai pada Pukul 13.00 WITA dan Surabaya-Kupang Pukul 09.00 WITA.

Ia mengatakan pesawat Wings Air akan melayani rute antarkota di NTT hingga ke luar provinsi di antaranya, Kupang-Maumere-Denpasar yang dimulai Pukul 07.30 WITA, Kupang-Ende-LabuanBajo-Denpasar Pukul 06.10 WITA.

Selain itu, Kupang-Larantuka Pukul 12.25 WITA, Kupang-Atambua Pukul 09.30 WITA, Kupang-Alor Pukul 11.45 WITA.

Ia menambahkan untuk rute Kupang-Rote beroperasi setiap hari pada Pukul 14.25 WITA dan sebaliknya Rote-Kupang Pukul 08.25 WITA.

Baca juga: NTT masih tetap tutup bandara dan pelabuhannya
Baca juga: Akibat larangan terbang, belasan pesawat parkir di Bandara El Tari
Baca juga: Penerbangan antarwilayah di NTT tetap beroperasi


Pewarta: Aloysius Lewokeda
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2020