Jakarta (ANTARA) - Desainer Vera Wang dikenal tampil modis, beberapa kali dia bahkan pamer bentuk badannya yang masih seksi di Instagram.

Padahal usianya sudah 70 tahun dan akan menginjak 71 pada Juni mendatang.

Baca juga: Di tengah pandemi, para desainer ini tetap rilis koleksi Hari Raya

Baca juga: Bikin geger, desainer Indonesia buat tas dari tulang manusia
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

When a bit of bling is needed...... @davidsbridal @kohls

A post shared by Vera Wang (@verawang) on



Saat ditanya oleh pengikutnya di Instagram, Wang menjawab rahasia dia adalah "kerja, tidur, cocktail vodka dan jangan terlalu sering kena matahari."

Vera Wang mendadak viral lantaran ada seorang fans yang kaget dan menulis: "Vera Wang 70 tahun?!" dalam sebuah cuitan Twitter pada 6 Mei yang langsung mengumpulkan 250.000 likes, dan dikonfirmasi oleh sang perancang busana sendiri.

"Cek Fakta: Benar," balas akun resmi Vera Wang.

Baca juga: Desainer Indonesia Hian Tjen produksi puluhan APD

Baca juga: Merek fesyen ini luncurkan koleksi terinspirasi corona


Pakar gaun pengantin itu akhir-akhir ini memang suka membagikan penampilannya yang layaknya model dari rumahnya di Miami selama pandemi.

Meski Wang memang dulunya adalah atlet, dia bahkan berkompetisi di Figure Skating Championships, Amerika Serikat pada 1968, dia mengaku tak suka olah raga.

Dia pernah mengunggah foto di sebelah treadmill, "Foto ini menggambarkan betapa aku suka pakai baju-baju olah raga tapi malas treadmill," New York Post dikutip Rabu.

Dalam sebuah wawancara dengan InStyle pada 2016, Wang pernah membagikan makanan yang diasupnya tiap hari meliputi sarapan omelet dengan sedikit roti panggang dan daging bacon plus puding vanila.

Untuk makan siang, dia memilih sup ayam dengan banyak sayur dan makan malam dia suka makan masakan China buatan sendiri.

Vera Wang bukan satu-satunya selebritas yang membuat heboh karena penampilan seksinya di usia lanjut. Salah satunya adalah Jennifer Lopez yang masih tampil segar di usia 50 tahun dan Shakira yang sudah 40 tahunan tapi masih enerjik.

Baca juga: Busana pengantin Hailey Bieber jadi trend 2020

Baca juga: Emme, anak JLo menyanyi di Super Bowl

Baca juga: Heidi Klum, Vera Wang rancang bando telinga Mickey Mouse

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020