Jakarta (ANTARA) - OPPO akan mengadakan peluncuran ponsel A92 dengan konsep hiburan bersama Raisa dan beberapa figur publik lainnya akhir pekan ini.

"Untuk menyambut kehadiran perangkat OPPO A92 di tanah air, OPPO Indonesia akan mengadakan peluncuran daring yang memanfaatkan teknologi live streaming."

"Mengusung tajuk “Sehebat Maumu” acara ini dikemas dalam konsep live entertainment yang akan dihadiri oleh persona OPPO A series, Raisa dan juga berberapa artis pendukung. Untuk memperluas kesempatan publik dalam menyaksikan acara ini, maka kami akan menggunakan seluruh platfrom media sosial resmi OPPO untuk menyiarkannya," kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan pers, dikutip Rabu.

OPPO A92 sudah meluncur di Indonesia sejak 8 Mei lalu, peluncuran pekan ini mengusung konsep "live entertainment" akan menampilkan Raisa, Kevin Sanjaya, Boy William, Fanny Ghassani, Elin Sulivan dan Mikael Jasin.

Baca juga: Samsung, Xiaomi, Oppo dan Vivo akan mulai kembali manufaktur di India

Baca juga: Oppo A92 hadir dengan layar "neo-display"


Peluncuran bertajuk "Sehebat Maumu" akan disiarkan pada Jumat, 15 Mei pukul 16.00 di media sosial resmi OPPO Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter.

OPPO pernah mengadakan peluncuran dengan konsep serupa untuk Reno beberapa waktu lalu.

Pada peluncuran tersebut, OPPO akan mengadakan lelang perangkat A92 yang dibundel dengan earphone Enco W31.

Hasil lelang akan disumbangkan kepada tenaga medis dan masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

Baca juga: Oppo luncurkan A52, perangkat khusus edisi daring

Baca juga: Daftar ponsel yang meluncur selama pandemi COVID-19

Baca juga: Daftar ponsel ramah kantong cocok buat main game

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020