Jakarta (ANTARA) - Netflix merekrut Reese Witherspoon untuk membintangi dua tayangan komedi-romantis berjudul "Your Place or Mine" dan "The Cactus", dilansir Variety, Kamis.

Witherspoon memiliki sejumlah portofolio komedi, termasuk "Sweet Home Alabama", "Election", "This Means War", "Pleasantville", "Home Again", dan "Legally Blonde".

"Your Place or Mine" berpusat pada dua sahabat jarak jauh yang mengubah kehidupan satu sama lain ketika satu dari mereka memutuskan untuk mengejar mimpi besar dalam hidupnya.

Baca juga: Jennifer Aniston punya Instagram, ini unggahan pertamanya

Baca juga: Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon main di serial TV untuk Apple


Film itu didasarkan pada naskah asli dari Aline Brosh McKenna, yang akan debut sebagai seorang sutradara.

Jason Bateman dan Michael Costigan akan memproduksi film melalui Aggregate Films, sebagai bagian dari kesepakatan pertama mereka dengan Netflix, bersama Witherspoon dan Lauren Neustadter untuk Hello Sunshine dan McKenna untuk Lean Machine.

Sementara "The Cactus" didasarkan pada novel laris Sarah Haywood dengan nama yang sama, yang juga dipilih Witherspoon pada Juni lalu.

Kisah ini berfokus pada kehamilan seorang wanita yang tak terduga pada usia 45 tahun, menyebabkannya memikirkan kembali kehidupan terstruktur yang telah ia ciptakan untuk dirinya sendiri.

Dia kemudian melanjutkan perjalanan yang tidak umum demi mencari cinta, keluarga dan belajar untuk merangkul hal-hal yang tidak terduga.

Witherspoon baru-baru ini terlihat di “The Morning Show” produksi Apple dan “Little Fires Everywhere”.

Baca juga: Reese Witherspoon pernah dilecehkan sutradara saat remaja

Baca juga: Reese Witherspoon buat film tentang pencipta Barbie

Baca juga: Reese Witherspoon ditangkap polisi

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020