Serial adaptasi film "Snowpiercer" mulai tayang 25 Mei

Serial adaptasi film "Snowpiercer" mulai tayang 25 Mei

Poster serial "Snowpiercer" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Serial adaptasi dari film karya Bong Joon-ho, "Snowpiercer" akan tayang di Netflix mulai 25 Mei 2020.

Serial bergenre thriller futuristik tersebut menggambarkan situasi dunia yang telah membeku selama tujuh tahun, di mana manusia yang tersisa hidup di sebuah kereta dengan 1001 gerbong yang terus melaju mengitari bumi menggunakan bahan bakar abadi.

Dibuat oleh Graeme Manson ("Orphan Black") dan dibintangi oleh pemenang Oscar Jennifer Connelly ("A Beautiful Mind"), serta pemenang Grammy dan Tony Award, Daveed Diggs ("Hamilton", "Black-ish"), serial ini akan menceritakan lebih lanjut mengenai kesenjangan sosial, peperangan kelas, dan berbagai intrik politik yang terjadi di dalam kereta. Selain Jennifer Conelly dan Daveed Diggs, "Snowpiercer" juga dibintangi aktor dan akrtis ternama lainnya seperti Alison Wright, Mickey Sumner, Susan Park, Iddo Goldberg, Katie McGuinness, Lena Hall, Annalise Basso, Sam Otto, Roberto Urbina, Sheila Vand dan Jaylin Fletcher.

"Snowpiercer" disutradarai oleh James Hawes dan digarap oleh Graeme Manson sebagai showrunner dan produser eksekutif, bersama dengan Scott Derrickson, Matthew O’Connor serta para produser dari film aslinya yaitu Bong Joon Ho, Miky Lee, Tae-sung Jeong, Park Chan-wook, Lee Tae-hun, dan Dooho Choi.

Serial ini juga diproduksi oleh dua studio yaitu Tomorrow Studios (perusahaan gabungan Marty Adelstein dan ITV Studios) dan CJ Entertainment yang juga memproduksi film "Snowpiercer".

Hadir dalam 10 episode, "Snowpiercer" akan merilis dua episode pertamanya pada tanggal 25 Mei dan dilanjutkan dengan satu episode setiap minggunya mulai tanggal 1 Juni 2020.


Baca juga: Reese Witherspoon akan bintangi dua proyek Netflix

Baca juga: Robert Downey Jr pindah haluan ke komik DC

Baca juga: "Ju-On" rilis di Netflix 3 Juli


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar