BTS bersiap gelar konser daring "Bang Bang Con" bulan Juni

BTS bersiap gelar konser daring "Bang Bang Con" bulan Juni

Grup idola K-Pop BTS (Instagram.com/bighit_ent)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) akan kembali menggelar konser secara daring, "Bang Bang Con the Live" pada 14 Juni 2020, ungkap agensi Big Hit Entertainment, Kamis.

"Dengan konsep mengundang penggemar ke ruang BTS ... pertunjukan langsung akan berlangsung selama 90 menit, mulai pukul 18.00 waktu Korea Selatan pada 14 Juni," kata Big Hit seperti dilansir Yonhap.

Dengan begitu, ketujuh personel BTS yakni RM, Jin, Suga, J-hope, V, Jimin dan Jungkook akan tetap terhubung dengan penggemarnya atau disebut Army walau pandemi COVID-19 masih melanda.

Tiket "Bang Bang Con the Live" bisa dibeli melalui aplikasi daring Weverse Shop mulai 1 Juni.

Sebelumnya, seluruh jadwal global seri konser dunia BTS "Map of the Soul Tour," harus ditunda karena pandemi, yang membuat grup tetap berada di rumah.

Untuk itu, pada bulan lalu, BTS menyediakan streaming online gratis dari delapan konser sebelumnya untuk menjangkau seluruh penggemarnya selama karantina sendiri di rumah.

Tercatat sebanyak 2,24 juta penggemar secara bersamaan terhubung ke acara streaming yang berlangsung selama dua hari itu.


Baca juga: "Eight" IU dan Suga BTS puncaki iTunes 59 negara

Baca juga: IU dan Suga BTS resmi luncurkan single "eight"

Baca juga: BTS akan gabung di acara virtual Obama dan Lady Gaga

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar