Liga Italia

Empat pemain Sampdoria yang tertular COVID-19 kini negatif

Empat pemain Sampdoria yang tertular COVID-19 kini negatif

Tiga pemain Sampdoria Karol Linetty, Fabio Quagliarella, dan Ronaldo Vieira (dari kiri ke kanan) merayakan gol yang tercipta ke gawang Brescia dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Minggu (12/1/2020). (ANTARA/HO/twitter.com/@sampdoria)

Jakarta (ANTARA) - Sampdoria mengumumkan empat pemain mereka yang pekan lalu positif tertular COVID-19 kini mendapati hasil negatif dari tes ulang.

"Sampdoria melaporkan bahwa empat pemain yang sebelumnya positif COVID-19 menjalani tes swab dan hasilnya negatif," demikian pengumuman laman resmi Sampdoria, Jumat dini hari WIB.

Baca juga: Empat pemain Sampdoria, tiga Fiorentina positif corona

Sampdoria sebagaimana tim-tim Liga Italia Serie A lainnya sudah mulai membuka fasilitas mereka untuk latihan individual para pemain.

Serie A sudah tertangguhkan sejak pertengahan Maret dan sampai saat ini rencana kelanjutan musim 2019/20 masih terbentur dengan aturan pemerintah Italia.

Kebijakan Kementerian Kesehatan yang mengharuskan seluruh skuat dikarantina selama 14 hari jika ada satu saja temuan kasus positif COVID-19, menjadi hambatan utama.

Baca juga: Bos Sampdoria tak ingin laga tanpa penonton
Baca juga: Barzagli tinggalkan kursi asisten pelatih Juventus
Baca juga: Ibrahimovic kembali ke Milan, sambil berujar "God iZ back"

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar