Kami percaya bahwa dengan memanfaatkan kekuatan dan jangkauan rangkaian dan platform konten kami, merek dapat mengambil manfaat dari keterlibatan dengan jutaan penggemar kami di seluruh dunia
Jakarta (ANTARA) - Pandemi virus corona yang saat ini merebak tidak mempengaruhi properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship untuk melebarkan sayap dan bahkan dukungan dari sponsor terus didapat.

ONE Championship selama ini fokus pada kejuaraan tarung bebas (MMA), ONE Esports berikutnya The Apprentice: ONE Championship Edition mendapatkan dukungan kemitraan baru dari sejumlah merk terkemuka seperti Xiaomi, Intel, HP dan Logitech.

"Kami percaya bahwa dengan memanfaatkan kekuatan dan jangkauan rangkaian dan platform konten kami, merek dapat mengambil manfaat dari keterlibatan dengan jutaan penggemar kami di seluruh dunia,” kata Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: The Apprentice: ONE Championship Edition hadirkan CEO ternama

Menurut dia, kerja sama tersebut akan memanfaatkan berbagai rangkaian dan platform konten milik ONE. Ia berharap kerja sama bisa memenuhi kebutuhan pemasaran dan bisnis untuk kedua belah pihak.

Presiden of International Xiaomi Shou Zi Chew mengaku bangga bisa kerja sama dengan ONE Championship mengingat keberadaannya saat ini terus berkembang di pentas dunia.

"Inisiatif besar ini akan menyediakan platform yang berharga untuk memadukan basis penggemar ONE Championship dan fans Mi di seluruh dunia. Melalui kerja sama ini, kami dapat bersama-sama menumbuhkan antusiasme pada produk dan olahraga," katanya.

Baca juga: ONE Championship untuk pertama kalinya rilis peringkat petarung

ONE Championship yant berpusat di Singapura, ONE adalah rumah bagi seni bela diri, dan organisasi seni bela diri terbesar di dunia, yang menjadi tuan rumah dari berbagai pertarungan semua jenis bela diri seperti Muay Thai, Kickboxing, Karate, Kung Fu, Silat, Sanda, Lethwei, Seni Bela Diri Campuran, Tae Kwon Do hingga Gulat Kuncian.

ONE juga merupakan tuan rumah acara olahraga hiburan dengan menampilkan para atlet bela diri campuran terbaik di Asia dan para juara dunia di berbagai saluran penyiaran media global terbesar di Asia. ONE eSports, anak perusahaan dari ONE Championship, mengadakan Seri Kejuaraan esports global terbesar dengan beberapa judul game blockbuster terbesar di dunia.

Ada beberapa atlet Indonesia yang meniti karir di ONE Championship, sebut saja Eko Roni Saputra yang saat ini bergabung dengan tim asal Singapura, petarung putri Priscilla Hertati Lumban Gaol, Stefer Rahardian hingga Adrian Matheis.

Baca juga: ONE sisihkan hasil penjualan merchandise untuk perangi COVID-19

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020