Jakarta (ANTARA) - Kristina Grasiella Widjaya atau dikenal dengan panggilan Grace merilis lagu debut berjudul "On Repeat" yang diproduseri oleh produser asal Sydney, Australia, Glenn Lumanta.

"On Repeat” bercerita tentang dua orang yang sedang berada dalam tahap PDKT, ketika seseorang sedang tergila-gila menceritakan kisah cinta bagaimana pengalaman yang mereka lalui bersama dan perasaannya terhadap orang itu selalu diulang-ulang dalam pikirannya.

"Jadi, lagu ini dimulai waktu gue kasi melody chorus nya ke temen gue, Krista Monica dan dia menulis lirik 'Cause I think about you babe, it’s on repeat, on repeat'. Nah, dari situ, gue langsung dapet ide untuk menyelesaikan cerita lagu ini," ujar Grace dalam siaran persnya, Jumat.

Grace menambahkan bahwa proses produksi hingga rekaman lagu ini hanya memakan waktu satu bulan saja dan dikerjakan seluruhnya di Sydney, Australia.

"Soalnya kemarin ini gue cuma punya waktu tinggal satu bulan di Sydney, sebelum gue harus pindah ke Singapura untuk kerjaan gue. Tapi justru dengan timeline yang jelas, semuanya selesai," kata dia menjelaskan.

Melalui lagu ini, Grace ingin menyampaikan bahwa cinta bukan hanya perasaan tapi juga komitmen.

“Salah satu hal yang menginspirasi gue di balik lagu ini adalah bagaimana zaman sekarang banyak orang yang takut mengambil komitmen dalam berhubungan, banyak yang bilang ‘HTS (hubungan tanpa status)-an aja’. Ambil aman, karena mau enaknya doang," kata wanita yang menggemari Mariah Carey itu.

Grace berharap debut lagunya ini dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik di Indonesia.

"Jadi inilah awal dari melodi-melodi, cerita, dan pesan yang akan datang dari musik gue. Semoga karya gue ini bisa menghibur, dinikmati dan relate di hati kalian," imbuhnya.

Baca juga: "Where We Wanna Be", debut SARA di kancah musik Indonesia

Baca juga: Antoni Sidjabat ajak pendengar kejar mimpi lewat "Flying High"

Baca juga: Sentuhan pop manis Rafi Sudirman di lagu "When I'm All Alone"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020