Polres Rejang Lebong salurkan bantuan paket sembako

Polres Rejang Lebong salurkan bantuan paket sembako

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di daerah itu. (Foto dok.humas Polres Rejang Lebong)

Rejang Lebong (ANTARA) - Kepolisian Resor Rejang Lebong, Polda Bengkulu menyalurkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga di daerah itu yang terdampak penyebaran COVID-19 dan belum menerima bantuan lainnya.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono melalui Kasubag Humas Iptu Jumipan Azhari di Mapolres Rejang Lebong, Jumat, mengatakan bantuan paket sembako yang dibagikan ini diberikan kepada 50 orang warga yang tersebar di empat lokasi.

"Paket bantuan yang kita salurkan hari ini sebanyak 50 paket. Tujuan pemberian bantuan ini adalah menyasar masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah," ujar dia.

Baca juga: Polres Metro Jakbar bagikan bantuan sembako untuk keluarga tahanan
Baca juga: Polres Gunung Kidul beri bantuan 607 kru angkutan umum


Kalangan warga yang menerima bantuan ini kata dia, tersebar di wilayah Desa Lubuk Ubar Kecamatan Curup Selatan, Kelurahan Sidorejo Kecamatan Curup Tengah, Desa Tasik Malaya Kecamatan Curup Utara, Kelurahan Dwi Tunggal Kecamatan Curup. Selain itu bantuan ini juga diberikan kepada purnawirawan Polri.

Paket sembako yang diberikan Polres Rejang Lebong ini terdiri beras 5 kg, minyak goreng dan gula pasir, dan pembagiannya dilakukan oleh Kapolres Rejang Lebong bersama dengan jajarannya.

Dia berharap, pembagian paket sembako ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak penyebaran COVID-19 yang ada di wilayah itu, apalagi mereka ini belum tersentuh oleh bantuan pemerintah lainnya.

Baca juga: Polres Sumedang pantau penyaluran bantuan uang tunai dari APBD

Ditambahkan Jumipan, kegiatan berbagi pada bulan puasa Ramadhan ini juga dilaksanakan oleh ibu-ibu Bhayangkari berupa pembagian takjil yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rejang Lebong Dian Dheny Budhiono yang dilaksanakan pada Jumat sore dengan sasaran pembagian di jalan protokol di daerah itu.

Pewarta: Nur Muhamad
Editor: M Arief Iskandar
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kodim Kendari bagikan paket sembako & masker untuk warga desa pesisir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar