Bandarlampung (ANTARA) - Sukses di ajang pencarian bakat Indosiar, Popo Gingsul, yang merupakan jebolan D'academy 4 meluncurkan single baru "Tapi Bohong" yang diciptakan oleh dr Aldo Aprizo.

"Lagu tersebut dibantu oleh musisi Heri, Widi Luvigata kemudian dikemas indah di studio DRB Records oleh Deska dan Eko LG TV, " kata dr Aldo Aprizo, dalam keterangan persnya, Jumat

Aldo kerap kali menciptakan lagu untuk artis-artis papan atas Indonesia seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Ovi Sovianty eks Duo Srigala, Happy Asmara dan banyak artis lainnya.

Ia menjelaskan, kini single "Tapi Bohong" disiapkan untuk Popo Gingsul. Popo merupakan artis yang merintis karirnya di industri musik Tanah Air sejak masih sekolah di bangku SMP (sekolah menengah pertama) dan berhasil masuk sebagai kontestan D'academy 4 Indosiar perwakilan Lampung.

Single "Tapi Bohong" yang memakai label DRB Records ini telah diluncurkan lewat video klip Jumat (15/5) pukul 15:00 WIB.

Selain meluncurkan video klip di YouTube channel DRB Records juga akan meluncurkan lagu itu di radio, RBT/NSP serta melalui saluran kanal musik lainnya.

Popo Gingsul (D'academy 4) sebelumnya sudah mengeluarkan beberapa single yang cukup populer di antaranya "Icik-Icik" dan "Goyang Ulala".

Popo mengaku lagu "Tapi Bohong" merupakan lagu berisi sindiran untuk seseorang.

"Pokoknya lagu 'Tapi Bohong' itu pas buat nyindir si dia," ungkap Popo.

Baca juga: LANY kembali dengan single baru "Good Guys"

Baca juga: Joji umumkan album baru lewat single "Gimme Love"

Baca juga: Sivia Azizah sampaikan pesan positif di lagu "Love Jokes"

Pewarta: Agus Wira Sukarta
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020