Makna "Daisies", lagu baru Katy Perry

Makna "Daisies", lagu baru Katy Perry

Penyanyi Katy Perry. (Twitter? Katyperry)

Jakarta (ANTARA) - Katy Perry merilis single terbaru bertajuk "Daisies" yang menceritakan pilihan dan kisah hidupnya.

Dilansir NME, Sabtu, lagu terbaru Perry memandang pentingnya untuk tetap "setia pada jalan yang telah kita tentukan sendiri."

"Saya menulis lagu ini beberapa bulan yang lalu sebagai panggilan untuk tetap setia pada hal-hal yang Anda tentukan sendiri, terlepas dari apa yang orang lain pikirkan,” tulis Perry di Instagram.

Baca juga: Katy Perry gampang sedih saat hamil

Baca juga: Katy Perry kembali bermusik lewat lagu "Daisies" dan album baru


"Baru-baru ini, itu telah mengambil makna baru bagi saya, mengingat situasi dan kondisi yang tengah dialami seluruh dunia. Kita masing-masing adalah satu dari tujuh miliar lebih manusia, dengan kisahnya masing-masing, kekuatan dan ketahanan untuk diceritakan," lanjut dia.

Pelantun lagu "California Girl" itu berharap, "Daisies" dapat menjadi soundtrack bagi para pendengarnya untuk mewujudkan impian yang sempat ditinggalkan.

Perilisan lagu "Daisies" disertai dengan video musik yang mencerminkan lagu, yakni Perry menjelajahi hutan yang indah sebelum akhirnya datang untuk beristirahat di antara halaman bunga aster (daisy).

Lagu ini akan menjadi salah satu track dari album kelima Perry, yang akan rilis pada 14 Agustus. Selain itu, di tengah perilisannya, Perry juga tengah menantikan anak pertamanya dengan sang tunangan, Orlando Bloom.

Baca juga: Katy Perry unggah busana yang harusnya dikenakan pada Met Gala

Baca juga: Hamil saat karantina, Katy Perry berusaha tidak ngidam

Baca juga: Kucing kesayangan Katy Perry mati

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar